10 Film Komedi Underrated di Tahun 80-an

Film komedi yang dikatakan underrated adalah film gagal yang menghasilkan banyak uang, tetapi bukan bearti film itu jelek. Film-film ini hanya tidak beruntung dan ada beberapa faktor juga yang membuat namanya jadi tenggelam. Meskipun tidak terkenal, tapi percayalah bahwa cerita dari film komedi underrated 80-an, tidak kalah bagus dari judul-judul besar.

Berikut Rekomendasi 10 Film Komedi Underrated 80-an Terbaik

1. Top Secret! (1984)

Top Secret! (1984)

Bintang rock Amerika Nick Rivers pergi ke Jerman untuk melakukan misi rahasia, dan berakhir dalam bekerja sama dengan Hillary Flammond yang cantik untuk melarikan diri dari penangkapan oleh Komando Tinggi Jerman Timur.

Mereka tidak punya banyak waktu, karena Rivers dan Flammond harus segera menemukan ayahnya, untuk menghentikannya menciptakan senjata super pamungkas, yang dikenal sebagai ‘The Polaris Mine’.

2. Better off Dead (1985)

Berikut Rekomendasi 10 Film Komedi Underrated 80-an Terbaik

Lane Meyer terobsesi dengan pacarnya Beth dan hancur ketika sang pacar jatuh cinta pada kapten baru tim ski, Roy. Setelah beberapa upaya bunuh diri yang gagal, dan hidup bersama keluarganya yang gila, Lane akhirnya menemukan cinta baru dari siswi pertukaran Prancis Monique Junot. Sementara itu, dia harus mengalahkan Roy untuk mendapatkan kembali kehormatannya.

3. The Great Outdoors (1988)

The Great Outdoors (1988)

Chet, bersama istrinya Connie, dan dua putra mereka Buck dan Benny sedang berlibur di sebuah resor danau di Pechoggin, Wisconsin. Kemudian hal tak terduga terjadi di mana adik perempuan Connie, Kate dan suaminya Roman yang sok tahu segalanya, dan putri kembar mereka, mengacaukan liburan yang ditunggu-tunggu Chet.

4. Strange Brew (1983)

Strange Brew (1983)

Dua pemalas, Bob dan Doug McKenzie, mendapatkan pekerjaan di Elsinore Brewery. Namun, hal-hal aneh sedang terjadi di tempat pembuatan bir itu karena pemilik sebelumnya baru saja meninggal secara misterius dan saudaranya mencoba mengambil alih perusahaan. Selain itu, kepala pembuat bir juga seorang dokter di rumah sakit jiwa setempat dan sedang menguji bir pada pasien.

5. The ‘Burbs (1989)

The 'Burbs (1989)

Kisah ini terjadi di lingkungan khas Amerika, ketika tetangga baru datang untuk tinggal di rumah di sebelah Ray Peterson. Orang-orang baru ini benar-benar aneh: tidak ada yang pernah melihat mereka, rumah mereka benar-benar berantakan, dan pada malam hari, suara-suara aneh terus datang dari ruang bawah tanah mereka.

Yang mereka tahu hanyalah nama tetangga itu, Klopek. Suatu hari Walter (seorang lelaki tua di lingkungan itu) tiba-tiba menghilang dan semua orang mulai mencurigai Klopeks.

6. Monty Python’s The Meaning of Life (1983)

Berikut Rekomendasi 10 Film Komedi Underrated 80-an Terbaik

Monty Python’s The Meaning of Life adalah kisah tujuh tahapan dari kelahiran hingga kematian, namun sketsa kehidupan ini di ceritakan oleh 7 rombongan komedi Inggris yang kacau.

7. Dirty Rotten Scoundrels (1988)

Dirty Rotten Scoundrels (1988)

Freddy Benson adalah seorang penipu yang hidup dari wanita dengan membangunkan belas kasih mereka dari cerita menyedihkan tentang nasib palsunya. Suatu hari dia bertemu Lawrence Jamieson, yang memiliki pekerjaan sama dengannya sebagai penipu, tapi di kelas yang jauh lebih besar.

Awalnya mereka berteman dan saling mengajari satu sama lain. Namun, masalah mulai muncul karena tidak mungkin dua penipu dapat bekerja di kota sekecil itu pada saat yang bersamaan.

Lawrence dan Freddy kemudian menyepakati penyelesaian: orang pertama yang mendapatkan $50.000, dialah pemenangnya dan yang kalah harus meninggalkan kota.

8. UHF (1989)

UHF (1989)

George Newman adalah seorang imajinasi hiperaktifnya yang sulit memiliki pekerjaan tetap. Pamannya membawa George dalam mengelola Channel 62, sebuah stasiun televisi yang kehilangan pemirsanya.

Di tangan George, stasiun tersebut naik ranking kembali ke papan atas, dengan program aneh dan konyol khasnya. Tapi, ini tidak berlangsung lama karena selalu ada yang iri dengan ke suksesnya, dan sekali lagi, George harus berjuang kembali.

9. Night Shift (1982)

Berikut Rekomendasi 10 Film Komedi Underrated 80-an Terbaik

Seorang petugas kamar mayat terjebak pada shift malam dengan rekan kerja yang menjengkelkan tapi memimpikan untuk sukses. Hidupnya berubah menjadi aneh ketika seorang tetangga PSK mengeluh tentang kehilangan germonya.

Rekannya yang gila itu tidak sengaja mendengar hal tersebut dan kemudian menyarankan agar mereka menjadi germonya dengan menggunakan kamar mayat di malam hari sebagai rumah bordil mereka. Dan yahhh semua berjalan dengan rencana tapi…

10. Roxanne (1987)

Roxanne (1987)

Di Nelson, kepala petugas pemadam kebakaran CD Bales adalah pria yang kompleks karena dia memiliki hidung yang besar. Ketika temannya Dixie menyewakan rumahnya kepada siswa cantik astronomi Roxanne, dia jatuh cinta padanya tetapi menyimpan perasaannya sebagai rahasia.

Kemudian muncul si tampan Chris dan Roxanne meminta CD untuk membantunya berkencan dengannya. Namun Chris adalah orang Amerika rata-rata dengan pikiran jorok pria pada umumnya, dan Chris juga meminta CD untuk membantunya mendekati Roxanne. Sekarang apa yang akan dilakukan CD terhadap mereka, dan lebih penting lagi perasaannya…

Nah, itu dia 10 rekomendasi film underrated dengan genre komedi terbaik di tahun 80-an, dan film-film tersebut wajib kamu tonton karena itu benar-benar layak untuk di saksikan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.