6 Website Untuk Menjual Hasil Fotografi Anda – immaku.com

Immaku.com~ Hallo semuanya jumpa lagi bersama admin yang baik hati. Pada pembahasan kali ini admin akan memberikan kalian sedikit informasi mengenai 6 Website Untuk Menjual Hasil Fotografi Anda.

Bagi anda yang memiliki hobi mengambil gambar dan ingin gambar anda menjadi uang maka anda bisa simap pembahasan kami dibawah ini tentang 6 Website Untuk Menjual Hasil Fotografi Anda.

Mari kita simak pembahasannya dibawah ini:

1. iStock Photo

iStock Photo adalah cabang stok mikro dari Getty Images. Perbedaan utama antara keduanya adalah foto Anda di iStock bersifat non-eksklusif, yang berarti Anda juga dapat menjual foto Anda dengan agensi lain.

Namun, ini berarti Anda mendapatkan komisi yang jauh lebih rendah daripada foto eksklusif. Komisi berkisar antara 15% hingga 45%, tergantung apakah foto tersebut eksklusif atau non-eksklusif.

2. Etsi

Jika Anda ingin menjual foto secara online, membuka toko fotografi Etsy mungkin merupakan pilihan yang bagus untuk Anda.

Sangat mudah untuk memulai: Anda dapat menjual cetakan dengan cepat, dan struktur biaya menguntungkan fotografer profesional dan pemula.

Etsy hanya mengambil 5% dari harga transaksi, termasuk biaya pengiriman yang Anda tetapkan.

Jika Anda menerima pembayaran melalui Pembayaran Etsy, itu juga mengumpulkan biaya pemrosesan pembayaran 3% + $0,25 setelah cetakan terjual.

Anda ingin berinvestasi dalam desain dan pemasaran toko Etsy Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari platform. Namun, dengan potongan kecil dari setiap penjualan, itu mungkin sepadan dengan energi Anda.

3. Getty Images

Getty Images berada di ujung atas situs fotografi stok. Platform, bersama dengan situs microstock-nya, iStock, menjangkau lebih dari 1,5 juta pelanggan di seluruh dunia.

Standar cara menjual fotografi Anda secara online di sini sebagai kontributor diprediksi lebih tinggi daripada banyak situs stok foto lainnya.

Namun, tarif pengiriman foto berkualitas tinggi yang dilisensikan melalui Getty Images mulai dari 20% dan dapat mencapai hingga 45%.

4. Stocksy

Stocksy adalah situs fotografi saham kelas menengah yang populer, cara terbaik untuk menjual foto secara online untuk banyak penerbit dan materi iklan.

Stocksy juga merupakan koperasi milik seniman, yang berarti Anda mendapatkan sebagian kepemilikan bisnis dan dapat membantu mengendalikan arahnya.

Kontributor juga dapat menerima bagi hasil dalam bentuk pengembalian patronase ketika koperasi memiliki surplus.

Jumlah ditentukan berdasarkan kontribusi Anda kepada koperasi melalui penjualan foto dan/atau rekaman Anda.

5. Can Stock Photo

Lebih dari 92.000+ fotografer telah mempelajari cara menjual foto Anda secara online dengan Can Stock Photo.

Ada berbagai struktur pembayaran mulai dari persentase hingga jumlah tetap, dan Can Stock memberi Anda $5 untuk setiap 50 foto yang dijual rujukan Anda.

Saat Anda menjual foto di Can Stock Photo, itu juga mencantumkan foto Anda untuk dijual di Fotosearch, agen fotografi stok.

6. Adobe Stock

Adobe Stock adalah salah satu tempat terbaik untuk menjual foto online secara gratis karena, ketika Anda mencantumkan foto untuk dijual di sini, mereka juga tersedia di situs stok Fotolia .

Jika Anda sudah menggunakan Adobe suite untuk proyek kreatif lainnya, Anda dapat menambahkan gambar, video, vektor, atau ilustrasi ke Adobe Stock langsung dari Adobe Lightroom CC dan Adobe Bridge CC, dan melalui web.

Dengan menjual foto di Adobe Stock, Anda dapat menjangkau jutaan pembeli dan mendapatkan eksposur ke komunitas kreatif terbesar di dunia di dalam aplikasi favorit mereka.Dan Anda bisa mendapatkan komisi 33% dari foto yang Anda jual melaluinya.

Gallery for 6 Website Untuk Menjual Hasil Fotografi Anda

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.