7 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Cocok Untuk Diet – immaku.com

Immaku.com – 7 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Cocok Untuk Diet – Saat ini sudah banyak aplikasi penghitung kalori yang bisa kita akses melalui smartphone. Dengan begitu, menghitung jumlah kalori kini hanya cukup dengan genggaman tangan.

Di era modern yang serba canggih saat ini, semua aktivitas bisa dilakukan atau diakses melalui handphone. Mulai dari aplikasi translate, menghitung angka dengan kalkulator, aplikasi map offline, hingga aplikasi penghitung kalori.

Nah, bagi kalian yang sedang melaksanakan program diet, sepertinya tidak lengkap apabila tidak menginstal aplikasi penghitung kalori makanan di HP.

Karena, aplikasi tersebut membantu menghitung jumlah kalori yang terkandung di setiap makanan yang kamu konsumsi. Kalian hanya perlu menginstal aplikasi tersebut untuk bisa mengetahuinya.

7 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan

Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membantu program diet kalian, yaitu aplikasi penghitung kalori, langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

1. Lose It!

Pertama, untuk mendukung program diet kamu bisa menginstal aplikasi Lose It!. Kalian bisa menghindari makanan yang memiliki jumlah kalori berlebih dengan menggunakan aplikasi penghitung kalori yang satu ini.

Selebihnya, Lose It! dilengkapi dengan fitur untuk melacak berat badan agar diet kamu berjalan dengan lancar. Untuk itu, langsung saja kalian instal aplikasinya sekarang juga.

2. FitBit

Kamu bisa mengunduh FitBit, yang merupakan aplikasi populer penghitung kalori. Aplikasi ini mempunyai jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 50 juta orang telah mempercayainya.

Aplikasi ini untuk menghitung kalori bahkan bisa juga melacak aktivitas keseharian untuk pola hidup sehat dan mengetahui informasi kalori yang terbakar dalam tubuh.

3. MyNetDiary

Aplikasi penghitung kalori selanjutnya yaitu MyNetDiary. Aplikasi calorie counter ini bisa membantu kamu melacak kalori makro yang terkandung dalam setiap makanan.

Selebihnya, ada fitur barcode scanner untuk mengetahui nilai gizi yang terkandung pada sebuah brand makanan atau cemila. Tentunya aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian yang sedang diet.

4. Carb Manager

Memiliki jumlah pengguna sebanyak lebih dari 5 juta orang, Carb Manager juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang sedang mencari-cari aplikasi penghitung kalori.

Selain untuk menghitung kalori, Carb Manager juga menampilkan beberapa resep makanan enak yang juga bergizi. Jadi bisa sekaligus merekomendasikan makanan sehat.

5. MyFitnessFal

Kalian bisa memanfaatkan MyFitnessPal sebagai aplikasi penghitung kalori yang wajib dicoba. Aplikasi ini memiliki pengguna hingga mencapai 50 juta orang, MyFitnessPal bisa melacak kandungan nutrisi hingga kalori yang terdapat di setiap makanan yang kamu konsumsi.

6. Calorie, Carb & Fat Counter.

Aplikasi dari developer Virtualgym ini sudah diunduh hingga satu juta unduhan dengan rating mencapai4.5, yang membuat aplikasi tersebut begitu populer.

Aplikasi penghitung kalori ini memiliki fitur yang sangat cukup bagi kamu yang sedang ingin mengatur kalori yang masuk ke dalam tubuh supaya tidak melebih batas jumlah harian.

7. Hitung Kalori

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi penghitung kalori bernama Hitung Kalori. Aplikasi karya anak bangsa ini sangat cocok digunakan oleh orang Indonesia karena banyak daftar makanan lokal Indonesia yang bisa menjadi inspirasi.

Selain menghitung kalori dari makanan, disana kalian juga bisa membuat catatan mengenai target kalori yang masuk ke dalam tubuhmu per harinya.

Akhir kata

Itulah pembahasan mengenai 7 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Cocok Untuk Diet, semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.