7 Film Horor Hanya Rilis di Bioskop Musim Panas 2022

Musim panas secara resmi sedang berlangsung di Hollywood, dan musim apapun yang sedang berjalan, kengerian horor masih tetap berjalan. Dan berikut 7 film horor yang hanya rilis di bioskop pada musim panas 2022.

Film-film ini wajib kalian saksikan bagi pencinta horor, karena film yang akan rilis di bioskop tersebut penuh dengan keragaman makhluk dari alien, hantu, hingga monster penghisap darah.

1. Nope (22 Juli 2022)

7 Film Horor Hanya Rilis di Bioskop Musim Panas 2022

Film horor ketiga dari penulis/sutradara Jordan Peele. Detail plot tetap sulit dipahami tapi berdasarkan trailer, kita melihat adanya alien. Sinopsis resmi Nope 2022 berbunyi “Penjaga di sebuah peternakan kuda California menghadapi kekuatan misterius yang mempengaruhi perilaku manusia dan hewan”.

Daniel Kaluuya (Get Out) bekerja sama kembali dengan Peele di film yang penuh teka-teki, dengan para pemainnya juga termasuk Steven Yeun (The Walking Dead) dan Keke Palmer (Scream).

2. Bodies Bodies Bodies (05 Agustus 2022)

Bodies Bodies Bodies

Bodies Bodies Bodies adalah film horor A24 terbaru dengan sinopsis berbunyi “Berkisah tentang permainan pesta yang berubah menjadi mematikan bagi sekelompok orang kaya berusia 20-an yang terperangkap di dalam badai”.

Ini adalah film dengan sindiran sosial yang menggigit, dan dibintangi oleh Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Pete Davidson, Rachel Sennott, Myha’la Herrold, Chase Sui Wonders, dan Lee Pace.

3. Beast (19 Agustus 2022)

Beast

Film thriller kelangsungan hidup Universal ini menemukan karakter Idris Elba dalam perjalanan ke Afrika Selatan, hanya untuk dia dan dua putrinya yang masih remaja diburu oleh singa jahat besar yang bermaksud membuktikan bahwa sabana hanya memiliki satu pemangsa puncak.

4. The Invitation (26 Agustus 2022)

7 Film Horor Hanya Rilis di Bioskop Musim Panas 2022

Nathalie Emmanuel (“Game of Thrones”) berperan sebagai seorang wanita yang diundang oleh keluarga barunya ke pernikahan mewah di pedesaan Inggris, di mana dia menemukan konspirasi vampir. Ini adalah film thriller horor kontemporer yang memberikan sentuhan baru pada Brides of Dracula 1960.

5. Barbarian (31 Agustus 2022)

Barbarian

Bill Skarsgård dan Georgina Campbell membintangi mimpi buruk persewaan ini dengan sinopsis berbunyi “Dua orang asing memesan sebuah rumah secara bersamaan tanpa mengetahui satu sama lain, dan semua menjadi rumit saat salah satu dari mereka hilang di ruang bawah tanah yang penuh rahasia“.

6. Three Thousand Years of Longing (31 Agustus 2022)

Three Thousand Years of Longing

Setelah menghadapi singa Afrika, Idris Elba kembali lagi dalam film Three Thousand Years of Longing, berperan sebagai Djinn yang menawarkan seorang wanita (Tilda Swinton), tiga permintaan setelah dia dibebaskan.

Namun, wanita dengan gelar sarjana mitologi ini mengejutkan mereka berdua karena keinginannya. Meskipun bukan horor langsung, tapi ada campuran horor dengan makhluk gaib yang ada di dalam film tersebut. Film di sutradara George Miller (Mad Max: Fury Road).

7. Salem’s Lot (09 September 2022)

Salem’s Lot 2022

James Wan memproduksi pandangan baru tentang kisah vampir Stephen King, Salem’s Lot untuk Warner Bros. dan New Line, dengan Gary Dauberman (It, The Nun, Annabelle Comes Home) terikat untuk menulis dan mengarahkan film tersebut.

Sinopsis dan plot Salem’s Lot 2022 berbunyi “Seorang penulis kembali ke kampung halamannya, hanya untuk menemukannya di bawah kekuasaan vampir yang haus darah”.

Nah itu dia semua film horor yang rilis di bioskop pada musim panas tahun 2022, yang siap menambah kengerian, panasnya matahari.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.