Download Videobuddy Apk Menghasilkan Uang Terbaru 2022

Banyak orang yang penasaran dengan aplikasi VideoBuddy menghasilkan uang, terlepas apakah aplikasi tersebut aman digunakan atau tidak. Akhir-akhir ini banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, akan tetapi pada akhirnya, aplikasi tersebut hanya penipuan saja.

Untuk itu kalian perlu mengetahui informasi lebih jelas tentang VideoBuddy penghasil uang ini. Terutama tentang, apakah aplikasi ini benar membayar, dan bagaimana cara kerja dari aplikasi tersebut.

Munculnya aplikasi penghasil uang di saat pandemi ini merupakan sesuatu yang wajar, karena seluruh orang melakukan aktivitasnya di rumah. Sehingga banyak pengembang yang membuat aplikasi yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan.

Di antara banyak aplikasi untuk mendapatkan uang, ada juga aplikasi yang sudah tidak bisa digunakan lagi karena aplikasi tersebut telah dinyatakan ilegal dan tidak terdaftar di OJK.

Jadi mari kita bahas lebih lanjut VideoBuddy menghasilkan uang berikut, apakah berbahaya atau aman untuk digunakan atau tidak.

Review VideoBuddy Penghasil Uang

VideoBuddy adalah aplikasi yang mampu menghasilkan uang dan saat ini sedang viral di media sosial. Aktivitas yang disediakan aplikasi VideoBuddy antara lain menonton video menarik, film, acara TV, dan lainnya.

Dari tugas yang diberikan tersebut, jika kalian berhasil menyelesaikannya kalian akan menerima bonus. Sistem VideoBuddy akan langsung memproses data yang akan divalidasi.

Sebenarnya terdapat cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, yaitu dengan menggunakan kode referral atau undangan. Ketika kalian berhasil mengundang teman ke aplikasi Video Buddy.

Video Buddy akan memberikan beberapa jumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Berdasarkan informasi yang kami terima, kalian bisa menukarkan duit dari 60.000 sampai 600.000 menggunakan kode referal ini.

Menariknya lagi kalian tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : Mophie Power Penghasil Uang

Cara Kerja VideoBuddy

VideoBuddy merupakan salah satu aplikasi yang memiliki misi dan kemudian setiap misi harus kalian selesaikan. Apabila kalian telah menyelesaikan misi dengan menonton video, kalian bisa mendapatkan uang.

Tidak hanya video saja yang bisa kalian lihat, ada juga acara TV yang disediakan oleh VideoBuddy. Tidak diperlukan deposit di sini untuk mulai menyelesaikan misi dan aktivitas yang tersedia.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang dengan hanya menonton video untuk menghasilkan uang. Namun yang membuat banyak orang ragu menggunakan adalah hasil yang bisa diperoleh.

Apakah VideoBuddy Menghasilkan Uang Penipuan?

Karena untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kalian harus mengundang beberapa teman, atau biasa yang disebut skema Ponzi. Sehingga skema yang digunakan tidak memerlukan deposit terlebih dahulu.

Jadi selama kalian tidak melakukan deposit saldo, aplikasi ini baik-baik saja untuk digunakan, namun kalian juga harus berhati-hati dengan penggunaan data yang kalian berikan dalam aplikasi.

Apabila kalian tertarik kalian bisa menggunakan aplikasi ini dan mengundang teman menggunakan kode referal untuk mendapatkan penghasilan. Pada dasarnya, kalian harus siap untuk mengundang teman-teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Apakah VideoBuddy Berbahaya?

Meskipun aplikasi VideoBuddy tidak menggunakan sistem topup saldo dana, kami juga menghimbau untuk kalian untuk selalu waspada dan penuh perhatian terhadap aplikasi penipuan.

Sampai saat ini masih banyak pengguna VideoBuddy yang masih mengalami kendala dalam hal penarikan uang. Bahkan uang yang ditarik tidak akan langsung dibayarkan.

Untuk proses withdraw uang dengan jumlah 200.000 kalian harus mengundang 1000 orang teman, sedangkan untuk mengajak 1000 orang tersebut merupakan proses yang cukup sulit untuk dilakukan.

Namun, jika kalian masih tetap ingin mencoba aplikasi ini, kalian bisa menggunakannya dengan cara mengunduh pada link yang telah kami sediakan berikut ini.

Baca Juga : Indo Today Penghasil Uang

Download VideoBuddy

Jika pada awalnya kalian dapat mengunduh aplikasi ini dari PlayStore, kini aplikasi tersebut telah hilang dan kalian hanya bisa mendapatkannya dari beberapa situs yang khusus menyediakan VideoBuddy apk.

Nama VideoBuddy
Size 18,1MB
Versi v2.2.202000
Sistem Android 4.1 dan diatasnya

Setelah kalian download aplikasi, langkah yang harus dilakukan adalah menginstalnya pada perangkat android kalian. Namun harus dipastikan terlebih dahulu sistem sumber tidak diketahui telah di aktifkan.

Cara Mendapatkan Uang dari Videobuddy

Cara Mendapatkan Uang dari Videobuddy

Untuk mendapatkan uang dari Videobuddy caranya sangat sederhana, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari. Setiap komisi yang didapat akan berupa koin yang nantinya dapat diubah menjadi uang tunai.

Misi yang terdapat dalam aplikasi Videobuddy ini antara lain menonton video kemudian membeli koin, selain mendownload film, yang terpenting adalah mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini.

mengundang teman merupakan sesuatu yang sangat penting karena jika kredit atau koin telah mencapai jumlah penarikan minimum, terdapat ketentuan khusus yang harus kalian penuhi.

Syaratnya kalian harus mengajak lebih dari satu orang dahulu agar bisa melakukan penarikan di aplikasi ini. Kalian dapat melakukan penarikan minimal 60.000 rupiah sampai 2 juta rupiah.

Untuk menarik dana 60 ribu tersebut, kalian harus mengundang 3 orang teman terlebih dahulu dan untuk penarikan dengan jumlah 200 ribu rupiah, kalian harus mengajak 100 orang pengguna.

Baca Juga : Game Penghasil Uang Asli

Cara Menarik uang di VideoBuddy

Kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut agar bisa menarik uang dari aplikasi VideoBuddy. Yang perlu kalian ketahui adalah poin atau uang VideoBuddy akan dikreditkan secara otomatis jika terhubung dengan akun Gopay.

Uang tersebut bisa digunakan untuk beli pulsa dan lain sebainya menggunakan akun gopay, bahkan kalian bisa mencairkan saldo gopai langsung ke rekening kalian.

Agar uang terus mengalir ke akun Gopay, kalian dapat menonton video Youtube menggunakan aplikasi VideoBuddy dan mendaftar menggunakan tautan yang tersedia dalam aplikasi.

Kalian juga dapat membagikan semua video di akun media sosial untuk menghasilkan uang yang banyak dan cepat. Berikut cara melakukan penarikan uang menggunakan VideoBuddy Gopay.

  • Hal pertama yang pasti dilakukan adalah periksa jumlah saldo Gopay kalian.
  • Buak aplikasi GoPay, klik menu Bayar.
  • Kemudian pilih bank tujuan.
  • Masukkan nomor rekening bank tujuan.
  • Kemudian masukkan nominal uang yang ingin ditarik ke dalam rekening.
  • Jika terdapat notifikasi berhasil, ini bertanda proses telah dilakukan.
  • Untuk memastikannya kalian bisa langsung cek saldo rekening yang kalian miliki.

Dapatkan informasi seputar teknologi terbaru dengan cara mengikuti UnionSpace di Google Berita.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.