fromis_9 Tunjukkan Cinta Untuk Red velvet Melalui Acara Radio MBC – immaku.com

fromis_9 yang merupakan sebuah girlgroup jebolan survival show ‘Idol School’ ini menunjukkan rasa cinta mereka untuk seniornya, Red Velvet pada acara siaran radio terbaru ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’ MBC FM4U.

Pada siaran yang dilangsungkan tanggal 30 Juni 2022 KST dari program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, Gyuri, Jiwon, Jisun, Chaeyoung, dan Jiheon fromis_9 tampil sebagai bintang tamu.

Melalui acara tersebut, Kim Shin Young sebagai DJ mengatakan, Saya melihat penampilan cover fromis_9 [Red Velvet] di ‘Music Bank’. Kalian melakukannya dengan sangat baik.” yang merujuk pada penampilan fromis_9, di mana mereka membawakan cover dari “Feel My Rhythm” Red Velvet.

Ketika ditanya tentang persiapan mereka untuk penampilan tersebut, Jiheon menyatakan, “Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk latihan. Tetapi karena ada penyanyi asli [untuk lagu tersebut], kami berlatih sangat keras.”

Tak berhenti sampai disitu, salah satu member yang hadir, Jiheon kemudian menambahkan, “Saya sebenarnya adalah penggemar Red Velvet. Saya mempersiapkan diri, sambil berpikir bahwa saya harus melakukannya dengan baik.”

Baca Juga: Album Terbaru fromis_9 Terjual 80.000 Copy Di Hari Pertama Perilisannya

Kim Shin Young kemudian bertanya kepada Gyuri dan Jisun, yang saat itu tidak ikut dalam penampilan tersebut dan berkata, “Jika kalian berdua bisa melakukan penampilan cover baru, lagu apa yang ingin kalian bawakan?”

Jisun menjawab, “Saya pikir penggemar ingin kami melakukan sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya. Saya tidak keberatan apa itu. Saya membuka kemungkinan saya untuk semua hal.” Gyuri menambahkan, “Saya ingin menyanyikan lagu Red Velvet lagi. Saya suka lagu-lagu lucu, tetapi saya juga ingin menantang diri saya sendiri untuk melakukan konsep seperti ‘Psycho’.” Yang kemudian disetujui oleh para member fromis_9 lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.