Holocure, Game Buatan Penggemar Yang Lagi Ramai Diperbincangkan! – immaku.com

Video game aksi populer Vampire Survivors telah melahirkan inspirasi dalam game buatan penggemar bernama HoloCure. Video game bertema Hololive ini telah menjadi sangat populer. Hal ini sampai membuat pembuat game tersebut harus menonaktifkan papan peringkatnya yang kelebihan beban.

Holocure I Main Visual

HoloCure , yang tersedia secara gratis melalui Itch.io, memiliki mekanisme yang mirip dengan Vampire Survivors. Meskipun juga mendapat inspirasi dari game seluler Magic Survival .

Pada dasarnya, Anda berjalan di sekitar layar saat mengalahkan musuh, kemudian mengambil jarahan. Perbedaan utama adalah bahwa alih-alih pemburu dan monster bergaya Castlevania, para vtubers adalah model dari game ini.

Ada juga mekanik gacha di mana Anda mencari vtuber yang berbeda, tetapi harganya dalam mata uang dalam game, bukan uang sungguhan. Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan mata uang ini Anda hanya perlu memainkan beberapa permainan, tidak ada transaksi mikro atau pembayaran uang nyata dalam bentuk apa pun.

Berikut Ringkasan Holocure Yang Lebih Panjang, Dari Halaman Itch.io -nya :

Ini adalah fangame gratis dan tidak resmi yang menampilkan pemeran karakter vtuber Hololive , dengan gameplay yang sangat terinspirasi oleh Vampire Survivors dan Magic Survival. Kumpulkan senjata dan item yang kuat dan bereksperimen dengan semua jenis bangunan untuk menciptakan karakter pamungkas. Bisakah Anda mengalahkan gelombang musuh yang tak ada habisnya dan mencapai puncak papan peringkat.

Holocure I Gacha Gameplay

Walau saat ini papan peringkat sedang mengalami maintenance, dukungan pengontrol akan pengembang tambahkan dalam pembaruan di masa mendatang. 

“Karena banyaknya orang yang bermain, beban data skor tinggi menjadi terlalu banyak untuk kami pertahankan dan kami mungkin harus merestrukturisasinya dalam pembaruan di masa mendatang.

“Kami mengantisipasi bahwa beberapa ribu orang akan dapat bermain, yang tampaknya masuk akal. Akan tetapi ternyata ada hampir 50.000 unduhan dalam waktu kurang dari 24 jam. 20gbs data juga terunduh dari basis data skor. Tim kecil kami ingin fokus pada konten baru dan perbaikan bug pertama dan terutama saat ini.”

Tim pengembang HoloCure dengan cepat menunjukkan bahwa game tersebut dibuat sesuai dengan pedoman yang telah Cover tetapkan. Permainan ini tampaknya telah melampaui standar perusahaan, karena beberapa talenta Hololive telah menyiarkannya, seringkali dengan puluhan ribu pemirsa.

Permainan ini tampaknya merupakan proyek penggemar yang tidak terancam pensiun, dan tim di belakang HoloCure berencana untuk menambahkan lebih banyak karakter dan kemampuan di pembaruan mendatang.

Baik divisi Jepang dan Inggris telah menguji video game dan telah menyiarkan video game yang memperkenalkan bakat di dunia pixel-art survival yang kacau ini.

© 2017-2021 Cover Corp.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.