Icebergify Com (Iceberg Spotify Chart), Ini Cara Membuatnya – produktienssyariah.com

Belakangan ini, belum banyak warganet yang tahu bagaimana cara melihat atau membuat Icebergify Com (Iceberg Spotify). Nah apakah Anda juga salah satunya? Simak caranya disini.

Siapa yang tidak kenal lagi dengan aplikasi Spotify, aplikasi streaming musik dengan segudang fitur musik streaming ini adalah salah satu aplikasi streaming yang cukup populer saat ini.

Aplikasi Spotify dilengkapi dengan fitur pemutar yang lengkap, aplikasi musik berlangganan ini memang mempunyai banyak fitur-fitur menarik yang bisa penggunanya gunakan.

Terbaru, fitur yang paling banyak dicari-cari oleh pengguna Spotify saat ini adalah fitur Icebergify Com (Iceberg Spotify). Lantas, bagaimana cara mencari dan melihatnya??

Icebergify Com (Iceberg Spotify)

Spotify belum lama ini diramaikan dengan sebuah fitur yang dikenal sebagai Iceberg Spotify yang mana mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai fitur ini.

Jadi, singkatnya, fitur Iceberg Spotify ini dapat digunakan untuk mengumpulkan data favorit lagu, artis, atau musik yang kerap Anda putar di Spotify dalam bentuk gunung es.

Susunan daftar nama-nama artis, lagu, maupun trek yang Anda pernah dengarkan dalam aplikasi Spotify nantinya akan muncul dalam bentuk gunung es berdasarkan popularitasnya.

Semakin sering Anda mendengarkan sebuah lagu atau artis, maka akan muncul di bagian atas gunung es, sebaliknya, lagu atau artis yang kurang populer akan muncul di bagian bawah.

Perlu Anda ketahui, fitur ini sebenarnya bukanlah fitur yang dibawa langsung oleh aplikasi Spotify, untuk membuatnya Anda harus menggunakan situs Icebergify com atau Iceberg Spotify.

Berikut ini adalah cara membuatnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.