Ini Jumlah Credit Scene di Thor: Love & Thunder!

Credit scene adalah sesuatu yang lumrah bahkan mungkin mutlak untuk setiap tayangan Marvel Cinematic Universe. Hal itu bisa terjadi karena sejak awal, Marvel Studios selalu menyelipkan adegan yang akan menghubungkan setiap film MCU. Dan yang lebih menariknya lagi, tidak jarang juga sebuah film atau serial MCU justru mempunyai lebih dari satu credit scene. Itulah mengapa pada akhirnya banyak penggemar yang sangat penasaran dengan credit scene film MCU, termasuk untuk film Thor: Love & Thunder.

Persoalan credit scene ini juga berlaku untuk film terbaru MCU, yaitu Thor: Love & Thunder yang akan tayang pada tanggal 8 Juli besok. Di film karya Taika Waititi ini sebenarnya sudah ada banyak hal menarik. Beberapa di antaranya adalah kemunculan jane Foster sebagai Mighty Thor (Natalie Portman). Kemudian ada juga Dewa Zeuz (Russell Crowe) yang tampil nyentrik di Olympus. Dan tidak ketinggalan juga supervillain Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang sangat ingin membasmi para dewa. Walaupun begitu, hal tersebut tidak menghentikan rasa penasaran penggemar terhadap credit scene filmnya.

BACA JUGA: 10 Kematian Thor Paling Tragis!

Jumlah Credit Scene di Thor: Love and Thunder

Baru-baru ini, film Thor: Love and Thunder sendiri baru saja menyelesaikan acara Red Carpet dan penayangan awalnya untuk media. Menurut orang-orang yang telah melihatnya (via The Direct), terungkap bahwa setidaknya ada dua credit scene di film Love and Thunder. Penguji Disney, Jordie Poblete, juga telah mengonfirmasi bahwa di ending filmnya nanti kita bisa menantikan satu mid-credit dan satu post-credit scene.

Meskipun isi credit scene-nya masih Marvel rahasiakan, tetapi Clayton Davis dari Variety baru saja mentwit bahwa post creditnya sangat epik. “Thor: Love and Thunder ternyata lebih unik dari yang saya bayangkan. Menghadirkan tawa. Sangat standar, dengan villain pemotong kue (tangguh) dari Christian Bale. Saya ingin melihat lagi komedi duo Natalie Portman & Tessa Thompson. Matt Damon harus tampil di Broadway. Post credit-nya sangat EPIK! Jelas menyenangkan,” twit Davis.

BACA JUGA: Marvel: 7 Dewa yang Paling Banyak Membunuh!

Berdasarkan laporan ini, sekarang kita jadi tahu bahwa setelah filmnya selesai, ada dua credit scene yang bisa kita saksikan. Bagi penggemar setia MCU, tentunya hal tersebut tidak bisa kita lewatkan. Karena siapa tahu credit scene-nya akan memberikan gambaran yang menarik tentang petualangan Thor selanjutnya. Bahkan jika beruntung, kita bisa mengintip apa yang akan terjadi pada masa depan MCU setelah Thor: Love and Thunder.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.