Jika di Telepon 188 Angkat Saja, Nomor Itu Bukan Penipuan

Jika di Telepon 188 Angkat Saja Nomor Itu Bukan Penipuan – Pada era serba digital mirip sekarang ini berbagai modus-modus penipuan dengan menggunakan nomor telepon ataupun via SMS.

Bahkan ketika ini banyak pula para penipu menggunakan nomor unik 3 digit sehingga para pengguna mampu mudah percaya sebab di anggap nomor tersebut ialah benar dari layanan operator seluler.

Namun anda sebagai pengguna ponsel yang cerdas wajib berhati-hati kalau mendapat telepon dari nomor-nomor yang tidak dikenal.

Ketika ini yang menjadi banyak pertanyaan ialah saat anda di telepon 188 nomor apakah itu, dan apakah penipuan? Maka kami akan membagikan pengalaman kami. Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Di Telepon 188?

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Pengalaman saat mendapat telepon dari 188. Tentunya sebelum mengangkat telepon kita akan berfikir apakah ini penipuan? Ternyata TIDAK, nomor 188 ialah nomor resmi customer service Telkomsel.

Dan tentunya hanya nomor-nomor Telkomsel saja yang akan menerima panggilan dari 188.

Lalu apa tujuan 188 menelpon nomor kita? Tujuannya ialah untuk memberikan promo menarik paket internet ataupun paket telepon dan SMS. Mirip pengalaman kami.

Kami di tawarkan promo menerima gratis nelpon selama 1 hari penuh ke sesama nomor Telkomsel dengan syarat harus mengisi pulsa sebesar Rp. 60.000,- di hari itu juga. Dan biasanya di kasih waktu hanya beberapa jam untuk mengisi pulsa.

Maka kamipun segera mengisi pulsa sebesar apa yang di sampaikan oleh customer tersebut. Dan hasilnya memang benar, kartu Telkomsel kami menerima bonus gratis nelpon seharian.

Dengan pengalaman kami ini, maka anda tidak perlu khawatir saat menerima telepon dari 188, angkat saja sebab itu ialah rizki bagi pengguna Telkomsel.

Sebab memang saking ketatnya persaingan operator seluler untuk menjadi yang terbaik, maka banyak operator yang berlomba menghadirkan banyak sekali promosi dengan banyak sekali metode. Mirip salah satunya eksklusif menelpon konsumen.

Baca Juga : APN Telkomsel 4G Tercepat Dan Stabil

Demikian pengalaman kami saat mendapat telepon dari nomor 188. Namun meski begitu anda harus tetap waspada.

Sebab banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk melakukan penipuan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua para pengguna Telkomsel.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.