Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit

Immaku.com – Menggunakan obat alami tentu lebih baik seperti Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit

Bawang adalah termasuk sayur-sayuran untuk di gunakan sebagai pelengkap hampir semua masakan, dan sangat mudah untuk mendpatkan nya.

Pada umum nya masakan tanpa menggunkan bawang putih atau bawang merah kurang pas, atau tidak lengkap, jadi bawang sangat di perlukan sekali untuk melengkapi masakan.

Ternyata bawang selain di butuhkan unhtuk pelengkap masakan, juga mempunyai kahasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh kita.

Tentu saja dengan cara yang tepat dan benar sesuai aturan, bawang putih dan bwang merah bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit ringan atau berat sekalipun.

Untuk lebih jelasnya sebaik nya anda simak ulasan singkat yang akan kami sampaikan tentang Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit sebagai berikut ini :

Bawang Putih

Khasiat Bawang Putih ; Bermanfaat untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes, dan menurunkan darah tinggi, menambah sistem kekebalan pada tubuh, serangan kanker, dan obat gangguan pencernaan.

Dan bawah putih juga mempunyai khasiat dapat mencegah antherosklerosis dan penyakit jantung, selain itu juga dapat menurunkan tingkat serum kolesterol, dan meningkatkan serum HDL kolesterol, ( jenis kolesterol yang baik ).

Apabila bawang putih di konsumsi dengan daun seledri, maka akan berguna untuk mengobati penyakit selain menurunkan tekanan darah juga obat cacingan dan gondok.

Jadi bawang putih mempunyai banyak sekali khasiat untuk menyembuhkan penyakit, selain di gunakan untuk pelengkap masakan atau sebagai bumbu dapur.

Cara Penggunaan nya :

Siapkan 200 gram bawang putih di cusi dengan air bersih selanjut nya di blender untuk di buat jus, dan di minum bersama 1 sendok makan madu asli, pada pagi atau siang hari.

Bawang Merah

Khasiat Bawang Merah ; Bermanfaat untuk menurunkan aktivitas gula darah, menurunkan kolesterol, menyembuhkan penyakit asma, melawan sel tumor, dan menyembuhkan leukimia.

Cara penggunaan nya :

Siapkan 20 gram bawang merah di cuci dengan air bersih lalu di blender untuk di buat jus, diminum bersama 1 sendok makan madu asli.

Meminum jus bawang mputih dan bawang merah ini, untuk di jadikan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang telah kami sebutkan di atas, memang sangat tidak enak rasanya.

Mungkin dari aroma nya saja begitu sangat menyengat, tetapi untuk bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penderita penyakit tersebut kenapa tidak untuk coba lakukan.

Baca juga :

Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit

Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit

Kesimpulan

Kini sudah banyak tersedia jus terbuat dari bawang putih dan bawah merah, dengan tampilan menarik, untuk anda lebih mudah untuk mendapatkan nya, apabila tidak ingin susah membaut jus sendiri.

Penutup

Demikian yang kami sampaikan tentang informasi Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit, semoga bermanfaat buat kita semua.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam informasi-informasi terbaru yang bermanfaat dan berguna buat anda selanjut nya.

>>>INPFORMSI SELANJUTNYA>>>

Gallery for Khasiat Bawang Putih dan Bawang Merah Untuk Menyembuhkan Penyakit

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.