KineMaster Pro Download Tanpa Watermark Latest 2022

Kinemaster pro merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan proses penyuntingan berbagai jenis video dengan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat beragam sehingga kamu bisa membuat video dengan kualitas yang sangat baik.

Untuk bisa memanfaatkan aplikasi kinemaster pro dihancurkan untuk membeli lisensinya terlebih dahulu. Tetapi jika belum memiliki itu bisa mencoba terlebih dahulu dengan memanfaatkan aplikasi Kinemaster pro versi APK.

Review Singkat Kinemaster Pro

Kinemaster pro APK adalah aplikasi versi profesional dari aplikasi gratis yang tersedia pada Playstore. Perbedaan aplikasi versi gratis dengan aplikasi versi berbayar ini adalah fitur yang ada di dalamnya.

Apabila menggunakan versi profesional maka fitur yang ada di dalamnya bisa terbuka seluruhnya. Sebaliknya jika menggunakan versi gratis tidak akan terbuka dan di dalamnya masih tersedia banyak iklan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi profesional tentu kamu harus melakukan proses pembayaran terlebih dahulu. Namun jika tidak memiliki dana yang banyak pada saat ini masih bisa memanfaatkan versi apk modifikasi.

Jika menggunakan versi apk modifikasi kamu bisa langsung menggunakan aplikasi dengan cepat. Selain itu seluruh fitur yang ada di dalamnya juga sudah terbuka.

Barangkali hal yang harus diperhatikan apabila menggunakan aplikasi modifikasi adalah risiko terkena virus. Masih ada kemungkinan kamu akan terkena virus jika menggunakan aplikasi ini dan berdampak pada sistem ponsel.

Keunggulan Kinemaster Pro

Keunggulan Kinemaster Pro

1. Aset Lengkap

Aset yang dimiliki oleh aplikasi ini lengkap mulai dari animasi, transisi, dan fitur lain yang bisa membuat video menjadi sangat sempurna. Sayangnya aset ini hanya bisa digunakan untuk mereka yang memakai versi profesional.

Apabila kamu sudah menggunakan versi profesional baik itu yang berbayar atau menggunakan APK. Yang ada di dalamnya bisa langsung digunakan untuk melakukan proses penyuntingan. Dengan begitu hasilnya bisa sempurna.

2. Mendukung Aneka Format

Aplikasi juga mendukung berbagai jenis format yang dimiliki oleh video mentah. Artinya kamu bisa menggabungkan berbagai format video yang ada menjadi satu secara mudah.

Setelah itu barulah disimpan dengan format yang mudah dibuka. Selain itu kamu juga bisa memilih resolusi atau ukuran dari video agar sesuai dengan keinginan atau proyek yang dikerjakan.

3. Bisa Digunakan dengan Mudah

Antarmuka aplikasi ini cenderung lebih sederhana dibandingkan beberapa aplikasi edit video lainnya. Dengan akar muka yang sederhana ini maka semua orang bisa memanfaatkan aplikasi ini secara.

Apabila kamu baru pertama kali menggunakannya tidak perlu khawatir. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menyunting video secara intuitif.

4. Tidak Ada Iklan

Untuk versi yang profesional tidak akan ada iklan sama sekali. Artinya kamu bebas melakukan proses penyuntingan dari awal hingga akhir. Karena iklan yang muncul biasanya sangat mengganggu.

Karena tidak memiliki banyak iklan maka aplikasi bisa dimanfaatkan secara maksimal. Jadi kamu tidak akan merasa terganggu dengan iklan yang mendadak muncul dengan sendirinya.

5. Aplikasi Terbilang Ringan

Aplikasi ini memang ringan tetapi hanya bisa digunakan untuk ponsel kelas menengah ke atas saja. Artinya selama menggunakan RAM 3GB masih bisa memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal tanpa ada macet.

Risiko Pakai Versi APK

Risiko Pakai Versi APK

1. Terkena Virus

Risiko pertama yang akan didapatkan apabila menggunakan aplikasi kinemaster pro APK adalah terkena virus. Sudah menjadi rahasia umum jika aplikasi versi apk biasanya mengandung virus atau malware yang berbahaya.

Adanya virus ini bisa menyebabkan masalah yang cukup rumit. Salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memasang antivirus terlebih dahulu atau file APK akan dipasang harus dipindah terlebih dahulu.

2. Ponsel Jadi Rusak

Virus yang dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan masalah yang cukup besar pada ponsel. Salah satunya adalah bisa menyebabkan kerusakan pada ponsel sehingga aplikasi tidak akan bisa digunakan kembali.

Bahkan ada kemungkinan ponsel yang digunakan juga mengalami kerusakan pada sistem dan harus melakukan proses instal ulang. Jadi sebelum menggunakan aplikasi terlebih dahulu berhati-hati dan memahami resikonya.

3. File Tidak Tersimpan

Resiko lain yang mungkin terjadi apabila menggunakan aplikasi jenis modifikasi adalah Ada kemungkinan file tidak bisa tersimpan. Ini bisa menyebabkan masalah yang cukup besar karena kamu sudah mengedit sampai lelah.

Tentu akan sangat merepotkan jika sudah mengedit secara sempurna tetapi tidak bisa melakukan proses penyimpanan. Seluruh konten yang ada di dalam video bisa hilang gitu saja sehingga tidak bisa dimanfaatkan lagi.

Beberapa Masalah Aplikasi dan Solusinya

1. Aset Tidak Terbuka

Masalah pertama yang bisa terjadi jika menggunakan aplikasi jenis modifikasi adalah aset yang tidak mau terbuka. Umumnya aset memang sudah terbuka karena kuncinya sudah dihilangkan oleh developer.

Namun pada beberapa kesempatan bagian ini masih terkunci dengan sendirinya. Ini bisa terjadi karena sistem sudah mendeteksi adanya kejanggalan pada aplikasi sehingga melakukan proses pengujian secara otomatis.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menghapus aplikasi baik itu asli atau yang modifikasi. Setelah itu bisa langsung membersihkan cache terlebih dahulu hingga benar-benar tidak tersisa. Setelah itu lanjutkan dengan pemasangan ulang.

2. Tidak Mau Menyimpan

Masalah lain yang mungkin terjadi apabila menggunakan aplikasi modifikasi adalah tidak mau melakukan proses. Seharusnya setelah melakukan proses penyuntingan, proses penyimpanan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Adanya masalah pada penyimpanan ini kemungkinan besar disebabkan oleh sistem keamanan dari aplikasi. Akhirnya file yang sudah disunting dengan susah payah tidak bisa disimpan dengan baik.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menggunakan versi terbaru dari aplikasi modifikasi. Dengan melakukan itu maka proses penyimpanan bisa dilakukan dengan mudah dan kamu tidak akan buang-buang waktu.

Adakalanya aplikasi justru menutup secara paksa atau force close. Ini bisa terjadi karena file yang digunakan tidak sempurna ketika mengunduh file APK dari aplikasi modifikasi.

Karena menutup dengan sendirinya maka begitu dibuka tidak akan bisa digunakan secara maksimal. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan memasang kembali aplikasi modifikasi.

Namun pastikan terlebih dahulu file APK yang didapatkan sudah sempurna dan tidak mengalami cacat. Karena akan sia-sia jika file yang digunakan masih dalam kondisi cacat karena bisa saja mengalami force close kembali.

Download Aplikasi

Nama Aplikasi Kinemaster Pro
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 75 MB
Link Download  

Cara Install

Proses instalasi pada file Kinemaster Pro Mod sebenarnya sama dengan pemasangan versi APK lainnya. Karena bukan termasuk aplikasi resmi maka sistem akan meminta perizinan terlebih dahulu.

Kamu harus mengizinkan terlebih dahulu pemasangan dari sumber tidak dikenal dengan mengikuti langkah berikut.

  • Buka Settings – Additional Settings – Security – Install From Unknown Source.
  • Aktifkan terlebih dahulu.
  • Buka kembali file APK yang sudah disiapkan sebelumnya.
  • Lakukan proses pemasangan seperti biasa.

Catatan: Terkadang beberapa aplikasi sudah bisa langsung terpasang karena sebelumnya sudah ada perubahan pada sistem keamanan ponsel Android.

Menggunakan aplikasi Kinemaster pro akan memudahkan pembuatan video. Bahkan bisa dimanfaatkan untuk melakukan pekerjaan secara profesional dan dipakai untuk mendapatkan uang. Jadi, manfaatkan dengan baik dan pelajari seluruh fiturnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.