Manajer BCL Berinisial MID Positif Penggunaan Psikotropika

Immaku.com – Manajer BCL berinisial MID positif penggunaan obat-obatan psikotropika usai ditangkap pihak kepolisian pada Kamis (4/8) kemarin.

Pria berinisial MID adalah Manajer BCL yang harus mempertanggungjawabkan atas perbuataan mengonsumsi obat-obatan psikotropika.

Menurut keterangan polisi, MID berprofesi sebagai manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL) telah menggunakan obat-obatan psikotropika sejak tahun 2021.

MID di bekuk oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Dia gunakan sudah hampir kurang lebih setahun, dari tahun 2021,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal dalam keterangannya, Sabtu (6/8/2022).

Akmal mengatakan, psikotropika yang di duga di gunakan MID adalah alpazolam. Selama ini obat tersebut di kenal sebagai obat penenang.

Namun selama ini MID menggunakan obat tersebut tidak berdasarkan resep dokter. “Sementara tidak ada resep dokter. Tahun 2021 dia kena Covid-19. Setelah itu menggunakan,” ucap Akmal.

Akmal sebelumnya mengatakan, MID bersikap kooperatif saat di lakukan penangkapan terkait penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penggerebekan tersebut, Akmal mengatakan bahwa di temukan barang bukti psikotropika atau obat penenang. “Sementara di temukan hanya 7 butir alpazolam. Semacam obat penenang,” kata Akmal.

“Saat penangkapan, MID baru selesai menggunakan (alpazolam). Dia dalam kondisi sadar,” lanjut dia sebagaimana melansir dari Kompas.com.

Terkait latar belakang MID yang di sebut sebagai manajer artis BCL, Akmal mengaku masih mendalaminya.

Ia pun meminta waktu untuk melakukan penyelidikan lebih dalam. “Kami masih konsentrasi ke pendalaman terkait penggunaan psikotropika ini,” kata Akmal.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.