Mega Man Battle Network Umumkan Bundle Versi Remaster untuk Konsol dan PC!

Posisi Mega Man Sebagai franchise platformer andalan Capcom hingga sekarang masih mendapat pengakuan kuat, khususnya dari fans yang tidak pernah lepas harapan untuk melihat adanya game baru dari waktu ke waktu. Meski untuk sementara belum ada proyek besar yang tengah disiapkan, Capcom tetap membawa kejutan besar lewat pengumuman bundle versi remaster Mega Man Battle Network Legacy Collection.

Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Battle Network sendiri adalah seri spin-off yang sudah memulai debutnya sejak 2001 lalu. Berkat popularitasnya yang begitu kuat dan bahkan menyangi Mega Man X, serinya terus mendapat game baru yang bahkan sampai bercabang ke spin-off berbeda juga. Melihat adanya minat besar untuk kembali mengikuti petualangan Lan Hikari dan Mega Man.EXE inilah yang mungkin jadi pendorong Capcom untuk merilis bundle versi remaster, atau siapa tahu saja ini adalah persiapan untuk menyambut proyek game baru untuk Battle Network di masa mendatang.

Mega Man Battle Network Umumkan Bundle Versi Remaster untuk Konsol dan PC!

Mega Man Battle Network Legacy Collection membawa bundle dari 10 game utama dari serinya. Selain menawarkan performa mulus serta kualitas grafis lebih tajam dengan filter resolusi tinggi, ada juga tambahan fitur seperti Art Gallery serta Music Player dengan koleksi 188 lagu terfavorit. Sebuah paket yang tentu sangat menggembirakan untuk fans serinya, termasuk juga bagi mereka yang ingin memainkan game-game klasik Battle Network untuk pertama kali.

Bagi yang tertarik dengan gamenya harus bersabar sedikit lebih lama, karena Mega Man Battle Network Legacy Collection baru dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang. Gamenya sendiri akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Source link



Post Views:
16

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.