Meski Gratis, Overwatch 2 Dipastikan Tidak Pakai Sistem Loot Box – immaku.com

Mampu dibilang Overwatch ialah game yang sangat sukses besar saat pertama kali dirilis pada tahun 2016 silam meskipun game tersebut ialah game berbayar dan menanamkan sistem loot box sebagai basis utama untuk mengambil pundi-pundi keuntungan juga. Menariknya, Blizzard sepertinya bakal menghapus sistem tersebut pada seri keduanya.

Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus sistem loot box di Overwatch 2 dan mengubahnya menjadi sistem Battle Pass dengan banyak sekali hadiah yang menarik setiap musimnya. Battle Pass tersebut akan berisikan banyak sekali kosmetik, termasuk skin para hero yang memang selalu diincar oleh para pemain yang dulunya cuma mampu didapatkan lewat gacha.

Sebagai tambahan Blizzard juga menyebutkan jika Overwatch 2 nantinya akan menerima update season setiap 9 minggu sekali yang berisikan banyak sekali konten mirip hero, mde, sampai map baru. “Game Shop” akan menerima update secara konsisten diluar update game, namun mereka sekali memastikan tidak akan ada elemen loot box.

Season 1 sendiri nantinya akan ada hero baru – Sojourn, Junker Queen, dan hero support yang masih belum diumumkan, map sampai mode terbaru. Ad interim Season 2 nantinya juga bakal kehadiran hero baru, banyak sekali kosmetik, sampai “pengalaman PvE terbaru” yang akan dihadirkan pada tahun 2023 mendatang.

Overwatch 2 juga bakal hadir sebagai game yang mampu dimainkan gratis alias free to play saat sudah rilis resmi nanti untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC. Perkembangan terupdate mengenai gamenya sendiri mampu kau pantau pada website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.