Penangkapan Artis VS, Heboh Dari Vitalia Shesa Hingga Vernita Syabilla – immaku.com

Penangkapan artis VS yang diduga terlibat kasus prostitusi ini membuat heboh jagat hiburan. Perempuan yang diduga artis dengan inisial VS ini ditangkap oleh aparat Polresta Bandar Lampung pada Selasa 28 Juli 2020 malam.

VS ditangkap di sebuah hotel berbintang empat. Lokasinya berada di bilangan Telukbetung Selatan. Penangkapan ini dikarenakan artis tersebut diduga terkait praktik prostitusi online.

Kompol Resky Maulana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung membenarkan hal tersebut. Pihaknya melakukan penangkapan terkait dugaan prostitusi online.

Terkait status serta peranan VS, Resky masih belum mampu menawarkan keterangan dengan detail.

Kronologi Penangkapan Seniman VS

Ternyata selain VS yang ditangkap pada Rabu dini hari, polisi juga telah mengamankan dua orang yang diduga perantara prostitusi online.

Mereka juga ditangkap di salah satu akomodasi berbintang yang ada di kawasan Bandar Lampung. Ketika ini masing-masing dalam pemeriksaan.

Kepolisian menahan dua laki-laki berinisial M dan I. Hingga ketika ini ketiga orang tersebut masih menjalani pemeriksaan yang intensif.

Mereka diperiksa di Unit Konservasi Perempuan dan Anak Polresta Bandar Lampung. VS yang memakai jaket berwarna hijau juga masih menjalani pemeriksaan.

Sejumlah jurnalis juga masih menunggu di depan ruang PPA. Mereka menunggu untuk menerima keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus ini.

Nama Seniman Vernita Syabilla Ikut Diperbincangkan

Terkait dengan penangkapan artis VS, nama Vernita Syabilla juga ikut menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, netizen mengaitkan inisial VS tersebut dengan Vernita. Tetapi ternyata, selain Vernita ada beberapa artis lain yang juga punya inisial VS. Siapa saja mereka?

Ketika ini Vernita Syabilla diduga kuat menjadi sosok artis berinisial VS yang ditangkap sebab kasus prostitusi tersebut. Sejumlah netizen menemukan banyak sekali kejanggalan pada Instastory miliknya.

Vernita menawarkan keterangan lokasi dimana ia sedang berada di Pontianak pada hari Selasa 28 Juli 2020. Padahal foto pemandangan yang diunggahnya ialah di kamar hotel.

Lokasi tersebut menawarkan salah satu spot yang ada di hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung. Tetapi hingga ketika ini, pihak kepolisian belum mengungkapkan siapa sebenarnya penangkapan artis VS itu.

Vitalia Sesha

Nama artis lain yang berinisial VS ialah Vitalia Sesha. Ada banyak netizen yang eksklusif mengaitkan inisial VS tersebut dengannya.

Tetapi tuduhan prostitusi ini tidak mungkin terjadi pada Vitalia. Karena model majalah dewasa ini sekarang masih mendekam di tahanan. Ini sebab dirinya tersandung kasus narkoba Februari 2020 lalu.

Melalui Instagramnya, pihak keluarga membantah bahwa artis VS tersebut ialah Vitalia Sesha.

Vicky Shu

Penangkapan artis VS turut menyeret nama artis Vicky Shu. Hal ini sebab inisial namanya sama. Tapi pastinya tidak mungkin VS itu Vicky Shu. Karena, Vicky sendiri ketika ini sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Ia mengurus kedua buah hatinya. Selain itu, Vicky Shu juga jarang tampil di layar kaca. Ia lebih memilih untuk fokus dalam mengurus keluarga kecilnya. Terakhir ia hadir menjadi bintang tamu dalam Rumpi Trans TV Selasa 28 Juli 2020.

Valeria Stahl

Aktris terakhir yang punya inisial VS ialah Valeria Stahl. Cewek ini pernah dikabarkan punya kedekatan dengan Adipati Dolken.

Belakangan, dirinya tengah menjalani syuting stripping sinetron Amanah Wali 4. Ia menjalani syuting bersama dengan band Wali.

Penangkapan artis VS tentu saja menjadi tanda tanya besar bagi netizen. Sebenarnya siapa artis tersebut? Tetapi hingga ketika ini pihak kepolisian memang belum menawarkan penjelasan secara resmi.

Di tengah penyelidikan kasus ini, rupanya VS sempat mengunggah sesuatu di akun Instagram pribadinya. Diketahui VS menuliskan curahan hatinya di Instagram Story miliknya.

Ternyata artis FTV sekaligus pedangdut itu masih sempat membuka akun Instagram-nya. Postingan ini diketahui diunggah VS beberapa menit sesudah ia dipindahkan ke ruang penyidikan.

Selain itu, turut disita pula uang sebesar 30 juta dari hotel dimana VS berada. Ini disita sebagai barang bukti oleh pihak Kepolisian.

Untuk mengetahui kabar lebih lanjut, kita hanya mampu menunggu kepolisian menawarkan keterangannya. Mirip yang disebutkan di awal tadi, ketika ini VS dan kedua orang lain yang ikut ditangkap masih menjalani pemeriksaan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.