Prediksi Spoiler One Piece 1054: Ada Pertempuran Epik?

Para fans saat ini sedang menantikan apa yang akan terjadi kepada Wano di One Piece chapter 1054. Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Wano sedang merayakan pesta kemenangan mereka atas kekalahan dari Kaido dan juga Orochi serta Big Mom. Mereka akhirnya kembali merasakan kebebasan setelah selama 20 tahun harus hidup menderita.

Kekalahan Kaido dan Big Mom di Wano akhirnya sampai ke telinga Pemerintah Dunia dan juga angkatan laut. Hal tersebut membuat nilai buruan beberapa karakter pun meningkat, misalnya nilai buruan dari Monkey D. Luffy, Trafalgar Law, dan juga Eustass Kid. Nilai buruan mereka kini masing-masing berjumlah 3 miliar Belly, sebuah angka yang sangat luar biasa.

Di sisi lain, ada juga beberapa hal menarik lainnya yang muncul di chapter 1053. Pertama, selain nilai buruan, di surat kabar yang Apoo bawa juga terdapat informasi mengenai sosok baru yang menggantikan Kaido dan Big Mom sebagai Yonko. Ternyata, Pemerintah Dunia tidak membutuhkan waktu lama untuk segera memilih nama untuk mengisi kekosongan tersebut.

Nama yang kemudian mengisi posisi tersebut adalah Monkey D. Luffy dan juga Buggy. Untuk Luffy, mungkin kita semua sudah memprediksi terkait hal tersebut. Namun, untuk Buggy semua orang benar-benar terkejut dengan informasi ini. Kedua, selain kabar mengenai terpilihnya Yonko baru kita pun akhirnya melihat bentuk fisik dari sosok admiral Ryokugyu alias Green Bull.

BACA JUGA: Attack on Titan: 9 Titan Paling Tahan Banting!

Setelah sebelumnya menjadi misteri, akhirnya Oda Sensei memperlihatkan kepada kita seperti apa rupa dari sang admiral. Bukan hanya itu, kita melihat bagaimana kekuatan buah iblis dari Green Bull saat mereka menghabisi sisa-sisa para kru bajak laut Beast. Dan di akhir chapternya, nampak Green Bull sedang pergi ke arah ibu kota bunga. Masih belum ada informasi apa yang akan dia lakukan di sana.

Prediksi Spoiler chapter 1054

Sebelum berlanjut, bocoran untuk chapter 1054 sendiri baru akan muncul sekitar tanggal 23 Juli 2022 mendatang. Hal tersebut karena seperti yang kita ketahui, Oda Sensei saat ini sedang hiatus selama satu bulan sejak 19 Juni kemarin. Lalu, apa kira-kira yang akan terjadi di chapter 1054 nanti?

Dengan terungkapnya fakta tentang Pluton mungkin di chapter 1054 nanti kelompok Topi Jerami akan mulai mencari keberadaan Senjata Kuno tersebut. Selain itu, mereka juga mungkin akan mulai mencari keberadaan dari Road Poneglyph milik Kaido yang berada di Wano. Dengan Kaido yang sudah kalah, dan Momonosuke sekarang kembali menjadi Shogun, artinya hanya tinggal masalah waktu sebelum hal tersebut terjadi.

Namun, tentunya yang paling menjadi perhatian adalah bagaimana Ryokugyu pergi ke ibu kota Bunga. Setelah Green Bull menghabisi sisa kelompok bajak laut Beast, dia saat ini sedang memfokuskan tujuannya menuju perayaan besar di Wano. Ada kemungkinan bahwa konfrontasi sang admiral dengan kelompok bajak laut Luffy akan terjadi. Dan saat ini, Kid dan Law pun sedang ada ibu kota bunga.

BACA JUGA: Siapa Thor Jahat di Multiverse Marvel?

Apakah artinya kita akan kembali melihat pertempuran epik? Pasalnya, di chapter kemarin sendiri kita melihat bagaimana Green Bull begitu bernafsu untuk mengalahkan Luffy. Dan melihat sosoknya yang sedikit “gila”, yang terbukti di mana dia tidak mengikuti perintah Sakazuki, kemungkinan tersebut bukan sesuatu yang mustahil terjadi. Dengan chapter 1054 menjadi awal Saga baru, sepertinya Oda tidak akan memulai Saga terakhir dengan lambat. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.