Seorang Seniman Erotis Merancang Dua VTuber Baru

Seniman erotis Thomasz (藤ます) memperkenalkan dua VTuber yang dirancang sendiri, untuk grup baru bernama “Kouya no Naga Samurai ( Wilderness Samurai )”. Salah satunya bernama Miyako Miyuri, dengan debutnya dijadwalkan 5 Agustus mendatang di YouTube, dan deskripsinya menulis:

  • « Saya Miyako Miyuri, salah satu samurai kepala tanah liar dan samurai gadis serigala. Saya telah bermanifestasi untuk melayani Anda, tuan. Bisakah kamu tinggal bersama Miyuri selamanya? Aku mencintaimu. Saya harap Anda menikmati siaran saya dan Anda banyak mendukung saya ».
Source: Google

VTuber kedua adalah Tenshouin Himeno, yang debutnya juga dijadwalkan pada 5 Agustus mendatang di YouTube dan deskripsinya menulis:

  • « Senang bertemu dengan Anda pasien Hime! Dari garis keturunan Wilderness Samurai, seorang perawat samurai dan gadis kucing. Kami menyembuhkan hati pasien yang lelah dari masyarakat modern. Saya mengandalkan dukungan Anda! ».
Source: Google

Fakta bahwa seorang seniman erotis bertanggung jawab atas desain VTuber ini cukup jelas ketika melihat aspek-aspek seperti sepasang payudara besar dan banyak pamer kulit, terutama yang pertama. Yang kedua berpusat pada paha, karena stoking mereka sangat ketat dan meninggalkan siluet yang sangat sensual.

Dan jika Anda tidak tahu siapa Thomasz (藤ます), karena Anda pasti membaca doujinshi erotis tanpa memperhatikan siapa yang menulisnya, Thomasz memiliki beberapa doujinshi unggulan di portal nh3ntai, seperti Uchi no Maid ga Ore atau Amayakashisugiru (245579), Onee-chan ga Natsu Komi Shitai! (247185), Pafīfureguransu (336783), dan Shinjin Maid ga Omotta yori Yuunou datta Ken (271840).

Bahkan, cukup menarik bahwa hampir semua doujinshi erotisnya bertema maid, jadi sepertinya dia memutuskan untuk meneruskan hasrat itu kepada putrinya Miyako Miyuri.

The post Seorang Seniman Erotis Merancang Dua VTuber Baru appeared first on Immaku.com ID | Media Otaku, Berita Info Seputar Anime dan Otaku Live.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.