Shuumatsu No Valkyrie Kunci Jadwal Penayangan Pada Januari 2023!

Serial anime Shuumatsu no Valkyrie telah menerima visual teaser untuk season 2 bersama dengan tanggal rilis tahun 2023. Masao Okubo adalah sutradara musim pertama serial animasi ini. Serial anime ini memiliki total 11 episode dan mencakup 3 pertarungan antara manusia dan Dewa.

Visual Baru Serial Animasi Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Tim produksi Record Of Ragnarok Season 1

  • Masao Okubo (Episode 3-9 dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood) menyutradarai anime di Studio Graphinica.
  • Kazuyuki Fudeyasu (Majo no Tabitabi) bertugas penulis dan pengawas naskah.
  • Masaki Saito bertanggung jawab atas desain karakter.
  • Yasuharu Takanashi (Naruto: Shippuden) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.
  • MAXIMUM THE HORMONE membawakan lagu pembuka berjudul “KAMIGAMI”, sedangkan SymaG membawakan lagu penutup berjudul “Fukahi”.

Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie

Jauh di atas alam manusia, para dewa telah berkumpul untuk memutuskan satu hal: kelangsungan keberadaan umat manusia. Di bawah kepala Zeus, para dewa Yunani Kuno, mitologi Nordik dan Hindu, antara lain, mengadakan pertemuan setiap seribu tahun untuk memutuskan nasib umat manusia. Karena penyalahgunaan tanpa henti mereka satu sama lain dan planet ini, kali ini para dewa dengan suara bulat memilih untuk mengakhiri umat manusia.

Shuumatsu no Valkyrie [Pivix: 1487459]
Shuumatsu no Valkyrie [Pivix: 1487459]

Tapi sebelum masa itu berlalu, Brunhild, salah satu dari 13 dewa Valkyrie, mengajukan proposal alternatif: daripada memusnahkan umat manusia dengan cara antiklimaks, mengapa tidak memberi mereka kesempatan untuk bertarung dan mewakili Ragnarok, sebuah konfrontasi antara manusia dan dewa? Didorong oleh keberanian tantangan, dewan ilahi dengan cepat menerima, sepenuhnya yakin bahwa kontes ini akan menampilkan kekuatan mutlak para dewa. Untuk mendapat kesempatan melawan makhluk tertinggi, Brunhild perlu mengumpulkan karakter terhebat dalam sejarah, jika tidak, hukuman mati akan terdengar untuk kemanusiaan.

Sumber: Twitter Resmi
©Azychika, Shinya Umemura, Takumi Fukui

Source link



Post Views:
9

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.