Sinopsis Balika Vadhu Nandini Mabuk dan Bertingkah Aneh – immaku.com

Immaku.com – Sinopsis Balika Vadhu Nandini Mabuk dan Bertingkah Aneh di pembahasan kali ini yang akan admin bahas yang mengenai tentang sinopsis.

Dan perlu kalian ketahui, bahwa sinopsis ini yang di incar-incar oleh kalangan muda, karena sebagian mereka yaitu penggemar beratnya Baliak Vadhu.

Sinopsis ini yang menceritakan yaitu, sinopsis Balika Vadhu yang pada saat itu, sudah diawali dan pada saat kehausan air yang ada di meja dia minum.

Tentunya sinopsis kali ini, yang sangat membuat para penggemar Balika Vadhu yang semakin penasaran, dan seperti apa untuk kelanjutannya simak sampai selesai.

Sinopsis Balika Vadhu Nandini Mabuk

Pada saat itu Nandini yang mencoba, yaitu untuk membangunkan Krish dan dia sudah mencoba untuk bisa merayunya, dan supaya bisa untuk menikmatinya malam bersama.

Yang awalnya ia lemah lembut, kini yang menjadi agresif dan menggoda. Krish sampai heran dengan sifat Nandini. Bagi Krish malam itu Nandini bak gadis malam menggodanya.

Krish yang mencoba untuk menyadarkan Nandini, yang sedang dalam pengaruh minuman itu, namun justru Nandini kian yang berani mengajak Krish ke ranjang pengantin.

Dan Nandini yang meletakan kedua tangannya itu di leher, dan Krish dan memandangi wajah Krish dan menciumnya dengan lembut.

Baca juga:

Ia malam itu ingin memiliki Krish sepenuhnya, dan Nandini lalu mencium pipi Krish, dan Krish sendiri yang sangat kewalahan untuk mengikuti sang istri.

Gara-gara Nandini meminum air di atas meja, dan akhirnya mabuk dan tak sadarkan diri, dan pada saat malam itu Nandini yang sudah terhanyut dalam keromantisannya.

Dinginnya air di kamar mandi, yang pada saat itu juga yang berubah menjadi hangat saat tubuh mereka bersatu dalam kidung asmaranya tanpa batas.

Dan setelah itu kabar baikpun yang sudah muncul, bahwa pada saat melakukan puja, dan Nandini yang tiba-tiba merasa pusing dan mual, dan pada akhirnya di periksa, dan Nandinipun yang sedang mengandung anak Krish.

Gallery for Sinopsis Balika Vadhu Nandini Mabuk dan Bertingkah Aneh



Views:
2

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.