Sinopsis Balika Vadhu Penuh Emosional – immaku.com

iamgril.Immaku.com – Ok berjumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi terupdate yaitu mengenai tentang Sinopsis Balika Vadhu Penuh Emosional.

Di pembahasan kali ini yang dimana, sudah banyak para penggemar Balika Vadhu dan ceritanya tersebut yaitu penuh dengan emosional.

Dan di pembahasan kali ini, yang dimana sudah banyak cerita dan untuk Nandini sendiri yang pernikahannya tersebut, yaitu sudah di batalkan.

Banyak yang ingin menyaksikan langsung serial dari Balika Vadhu, nah maka dari itu bagaimana langkah selanjutnya simak sampai selesai sob.

Sinopsis Balika Vadhu

Sudha sendiri yang sudah menyuruh Nandini, dan dia keluar dari kamarnya dan Nandini pun yang keluar dan sangat bersedih, Nandini yang sudah melihta Shekhawat yang menunjukan kalung kepada istrinya.

Dan kalung tersebut itu, yang akan di persembahkan yaitu pada hari pernikahan Sudha. Nandini yang bingung, dan bagaimana caranya untuk memberitau mereka, bahwa orang tua premal yang sudah membatalkan pernikah tersebut.

Di malam harinya Nandini yang sangat gelisah, dan dia pada saat tidur yang langsung bangun dan mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban yaitu dari Sudha.

Nah Nandini yang langsung turun, yaitu dia langsung kebawah yang mencari Krish dan memintanya untuk melihat keadaan Sudha di dalam kamarnya tersebut.

Krish dan Nandini yang menobrak pintu kamar, dan langsung terkejut dan melihat Sudha yang sudah tergeletak dengan memegang botol racun, Nandini langsung memeriksanya.

Dan memutuskan untuk menghubungi dokter Amir, dan memberitahu bahwa Sudha yang keracunan, Krish dan Nandini yang melakukan apa yang di katakan oleh dokter Amit untuk bisa mengeluarkan racun itu.

Nandinipun yang langsung membawa Sudha yaitu kerumah sakit, dan secara diam-diam, orang tua Sudha yang datang langsung kerumah sakit, mereka yang melihat Nandini dan memeluknya.

Nandini yang mencoba, dan meyakinkan orangtuanya bahwa Sudha akan baik-baik saja, jadi tidak perlu khawatir, dan dokter Amit yang langsung memanggil Nandini untu masuk keruangannya.

Baca juga:

Dokter Amit yang mengatakan soal kami Sudha, Nandini yang terkejut. Dan Nandini menemui Sudha dan membicarakan soal kehamilannya itu.

Nandini yang mengatakan langsung bahwa, akan segera menemui orang tua Premal agar mau untuk bisa bertanggung jawab. Sementara itu di kediaman Premal, orang tua Premal itu.

Yang sedang bertemu dengan orang tua gadis lain yang akan menjodohkan dengan Premal, dan setelah semuanya pergi, Nandini yang datang dan menemui Premal dan mengatakan keadaan Sudha.

Gallery for Sinopsis Balika Vadhu Penuh Emosional

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.