SM Entertainment Kembali Gelar Konser ‘SMTOWN Live’ Setelah 5 Tahun – immaku.com

Setelah dua tahun mengadakan konser online secara gratis pada 2020 dan 2021 dikarenakan pandemi Covid-19, akhirnya SM Entertainment bersiap kembali mengadakan konser tahunannya dengan bertajuk ‘SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @ Human City Suwon’.

Konser ‘SMTOWN LIVE’ ini adalah yang pertama diselenggarakan di Korea Selatan dalam kurun waktu 5 tahun, karena tahun-tahun sebelumnya mereka masih menyelesaikan ‘SMTown Live World Tour VI’ pada 2017 lalu dengan menjajahi beberapa negara di seluruh dunia.

Konser kelima dari SM Entertainment ini akan berlangsung pada 20 Agustus mulai pukul 6 sore KST di Suwon World Cup Stadium. Tempat itu adalah rumah bagi tim sepak bola K League 1 Suwon Samsung Bluewings, dan memiliki kapasitas penonton lebih dari 44.000.

Baca Juga: aespa Sukses Menggelar Showcase Pertama Mereka Di Los Angeles, AS 

Para penggemar domestik Korea Selatan dapat menghadiri konser tersebut untuk melihat artis-artis naungan SM Entertainment termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa.

Tak hanya di negara asalnya, ‘SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express’ juga akan melangsungkan konsernya di Tokyo Dome, Jepang, mulai dari 27 hingga 29 Agustus 2022.

Kira-kira, apa mereka akan kembali mengadakan World Tour?

Sebelum nonton konser, hafalkan dulu lagu dari SMTown Family yang biasa disuguhkan oleh artis-artisnya sebagai persembahan kepada penggemar di setiap akhir konsernya. Lihat music videonya, di bawah ini!

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.