Tips Cara Terbaik Untuk Mengatasi Android Lemot – immaku.com

immaku.com – Cara terbaik mengatasi pelambatan Android. Seperti yang Anda ketahui, sering kali ada orang yang berjalan lambat di Android atau diri mereka sendiri.

Sesuatu seperti itu membutuhkan cara untuk menangani Android yang lambat untuk meningkatkan kinerja ponsel dan mendukung tugas-tugas normal, bukan? Juga, hal-hal seperti itu dapat mengganggu penggunaan Anda.

Masalah Android lambat

Mungkin kami merasa kesal karena Android tidak dapat bekerja disesuaikan seperti ketika kami baru saja membeli dalam keadaan baru. Ada beberapa faktor yang bisa melakukan ini. Jadi, jika Anda telah menghadapi sesuatu seperti ini bisa menjadi masalah yang membutuhkan cara untuk menangani Android lambat jika Anda memiliki.

Ini bisa jadi beberapa faktor tersebut seperti memori yang juga lengkap, penggunaan aplikasi yang tidak didukung, dan masih banyak lainnya. Tidak heran, jika hal seperti ini telah terjadi, beberapa orang akan dengan cepat mencari cara untuk menangani Android lambat yang telah berlarut-larut hal serupa dan mereka tidak perlu mengambil kinerja smartphone mereka.

Cara mengatasi Android lemot
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, yuk simak beberapa cara mengatasi Android lemot yang bisa kamu coba di sini. Ini akan menghapus perangkat Android Anda lebih cepat dan membatasi beberapa koneksi dan aktivitas Anda.

  1. Identifikasi masalah

Salah satu cara mengatasi Android lemot adalah dengan mencari tahu kenapa Android lemot. Sistem ini dapat disebabkan oleh masalah, aplikasi atau aspek lain yang dapat diidentifikasi sebelum menentukan penyebab kinerja Android yang buruk.

  1. Memori terlalu lengkap

Kedua, Anda dapat menangani Android yang lambat dengan mencegah memori internal ponsel terisi. Dalam hal ini, Anda tidak akan dapat memperbarui versi terbaru aplikasi. Ini membutuhkan lebih sedikit kapasitas penyimpanan internal dan hanya melambat.

Jika lambat untuk menghapus data cache sepenuhnya, Anda juga dapat menggunakan metode pemrosesan Android. Anda dapat pergi ke Pengaturan dan pilih Simpan dan Hapus Data Cache. Oleh karena itu, Anda juga dapat menghapus memori internal dan data yang mengisi memori internal.

  1. Minimalkan widget

Memasang banyak widget di layar beranda dapat memperlambat Android. Widget yang dianggap tidak penting untuk kontrol Android yang tersedia harus dihapus. Oleh karena itu, Anda dapat menghapus ponsel Android yang lambat dan biasanya kembali bekerja.

  1. Tutup aplikasi dan kosongkan RAM

Jika Anda membuka aplikasi secara bersamaan dan belum ditutup, aplikasi mungkin berjalan lambat di Android. Jadi tutup aplikasi yang Anda jalankan sebelumnya, lalu buka aplikasi lain untuk mengatasi keterlambatan Android.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan program Clean Master, yang dapat membantu Anda mengelola Android dengan mudah dan menutup program hanya dengan satu klik. RAM juga akan bebas untuk mengurangi jumlah memori yang tersedia.

  1. Animasi layar dan infeksi

Anda harus menyadari bahwa animasi layar dan peluncur dapat memperlambat kinerja Android. Kemudian Anda dapat menonaktifkan kedua metode untuk menangani Android yang lambat. Berikut beberapa langkahnya:

Buka Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih Tentang telepon.
Temukan informasi perangkat lunak, pilih nomor formulir dan tekan 7 kali hingga Anda melihat opsi pengembang aktif. Kembali ke Pengaturan lalu pilih Opsi Pengembang.

Gulir ke bawah dan cari Volume Animasi Jendela, matikan.
Pilih dan sesuaikan volume konstan animator.

  1. Mulai Ulang Android

Salah satu cara tercepat untuk menangani Android adalah dengan memulai ulang. Setelah itu auto cache android dan hentikan boot sistem. Jadi ponsel Anda biasanya akan reboot sebelum itu, tidak perlu melambat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.