V Gaming 7z Apk Hack Free Fire versi Terbaru 2022

V Gaming 7z Apk – Banyak game populer yang kini sedang viral di media sosial salah satu contohnya adalah game minecraft. Kemudian datang lagi game populer selanjutnya dengan genre simulasi seperti game FPS open world.

Beberapa tahun terakhir semua orang bermain game di smartphone, termasuk anak-anak kini sudah bermain game menggunakan android. Kita dapat melihat banyak orang yang memainkan game FPS seperti game free fire.

Memang dibanding game FPS lainnya, game ini mempunyai keunikan tersendiri. Karakter yang dipakai free fire untuk melakukan tembak-menembak memiliki keunikan dan serta daya tarik bagi para penggemarnya.

Pada dekade sebelumnya game FPS yang paling terkenal adalah game Counter Strike (CS). Game ini menggunakan karakter seperti tokoh nyata dan senjata yang digunakan juga seperti pada kenyataan.

Dapat ditebak bahwa senjatanya bentuknya laras panjang, misalnya AK 47, lalu nanti untuk bom akan terdapat granat, lalu ditambah dengan kendaraan jeep sebagai alat transportasi pertempuran.

Baca juga : SF Tool FF

Free fire langsung terkenal karena menggunakan karakter fiktif, kita tidak pernah melihat karakter di dunia dengan imajinatif seperti itu. Sehingga model senjata yang digunakan memiliki warna dan effect dari masing-masing karakter.

Untuk menjaga keunikan dan banyaknya jumlah pemain, pengembang free fire sering juga melakukan event dan hadiah-hadiah setiap harinya.

Bahkan di tahun 2020 game ini menjadi game FPS yang mempunyai jumlah download paling banyak di playstore.

Seperti umumnya semua hal yang populer, ada saja yang menyukai dan ada juga yang membenci. Lalu selain sekedar suka atau tidak suka, selalu ada saja pemain yang ingin berlaku curang.

Banyak juga akun FF yang dihack oleh para pengguna game, biasanya mereka melakukannya dengan cara phising. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa cara mengembalikan akun yang terkena hack menggunakan aplikasi V Gaming FF Apk.

V Gaming FF Apk

Untuk mencoba mengatasi akun yang sudah terkena hack, kalian bisa memanfaatkan aplikasi V Gaming 7z Apk. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk mengatasi bebera masalah terkain peretasan akun ff.

Aplikasi ini di kembangkan dan dikeluarkan oleh seorang youtuber gaming yang bernama V Gaming. Bila kita menggunakan aplikasi free fire dari v gaming, kalian bisa mengembalikan akun yang sudah terkena hack.

Pengembang yang bernama V Gaming memperkenalkan aplikasinya melalui chanel youtube, dan memberikan panduan serta tips cara mengembalikan akun FF yang tidak bisa login.

Namun jika kalian ingin menggunakannya, kalian harus mengunduh file apk dan menginstalnya dari beberapa situs atau langsung dari v gaming. Karena aplikasi ini tidak akan kalian dapatkan pada google playstore.

Cara Download V Gaming Apk

Untuk melakukan download v gaming 7z apk sangat mudah, kami akan memberi panduan dan linknya DISINI.

Kalian hanya harus melakukan klik pada link tersebut, makan secara otomatis file apk akan tersimpan pada perangkat android yang kalian gunakan.

Ukuran file ini sangat kecil, karena aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur namun sangat bermanfaat untuk kalian yang gemar bermain game FPS Free Fire. Hanya memerlukan kapasitas penyimpanan 3 MB saja kalian sudah bisa mengunduh aplikasi ini.

Baca Juga : GameLoop FF

Cara Install V Gaming 7z Apk

Untuk proses install aplikasi v gaming ini, membutuhkan persetujuan dari kalian sendiri apakah mau memberi izin instalasi atau. Karena kalian ingin menginstal aplikasi ini, kalian harus mengaktifkan sunber tidak di kenal dari pengaturan ponsel.

Berikut panduan dan langkah-langkah unguk melakukan instalasi aplikasi dari V Gaming 7z Apk. Setelah kalian melakukan download, hal pertama untuk melakukan instalasi yaitu dengan memberikan izin pemasangan seperti berikut

  • Buka menu setting, kemudian pilih privasi dan keamanan.
  • Pada bagian sumber tidak dikenal, aktifkan dengan memberikan tanda ceklis.
  • Kemudian setelah diaktifkan, buka file manager ponsel.
  • Temukan file yang telah kalian download.
  • langsung buka file tersebut untuk melanjutkan instalasi.
  • Tunggu sampai proses selesai.

Cara Menggunakan V Gaming 7z Apk

Agar bisa mengembalikan akun FF yang tidak bisa login, maka kalian harus menggunakan aplikasi v gaming. Secara penggunaan sebenarnya tidak sulit, kolom yang perlu diisi juga sangat sedikit sehingga prosesnya tidak akan memakan waktu yang lama.

  • Buka aplikasi v gaming.
  • Pada kolom yang tersedia, masukkan user ID yang tidak bisa login.
  • Tekan login, untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menggunakan akun google atau akun facebook.
  • Sesudah itu pilih open FF.
  • Secara otomatis kalian akan masuk ke akun ff yang sudah kalian login.

Mungkin terdapat banyak perubahan pada akun kalian ketika kalian berhasil login akun FF yang terkena hack. Sehingga kalian harus merubah data password dan lainnya.

Keamanan Aplikasi V Gaming 7z

Keamanan Aplikasi V Gaming 7z

Aplikasi v gaming ini bukan aplikasi yang resmi dari playstore, dan untuk dimasukkan aplikasi ke dalam playstore terdapat beberapa persyaratan. Salah satunya adalah tentang keamanan.

Play store mengharuskan setiap penggunanya tidak boleh mengambil data terutama data berupa alamat email atau nomor telepon. Sedangkan dalam aplikasi ini penggunaannya harus menggunakan alamat email.

Meskipun penggunaan alamat email ini hanya menghubungkan data dari akun free fire saja, namun aplikasi v gaming 7z apk tidak diizinkan berada pada google playstore.

Selain itu penggunaan aplikasi pihak ketiga biasanya sangat berbahaya untuk privasi data yang terdapat dalam ponsel android, terkadang pengguna menambahkan sebuah virus untuk mendapatkan data kalian.

Yang dikhawatirkan adalah data kalian akan bocor kemudian disalahgunakan oleh orang-orang yang jahat seperti pengambilan uang tunai melalui rekening dari data yang telah mereka dapatkan.

Baca Juga : Top Rich APK Penghasil Uang

Kesimpulan

Terdapat aneka ragam aplikasi yang terkadang terkenal dan tiba-tiba tidak bisa digunakan kembali. Hal ini biasanya karena aplikasi tersebut tidak sesuai dengan fitur yang telah dijelaskan.

Pada dasarnya sampai saat ini belum ada aplikasi yang benar-benar mampu mengembalikan akun yang hilang kecuali pengembang dari game itu sendiri yang membantunya.

Jadi bila terjadi kehilangan akun id free fire usahakan terlebih dahulu tidak menggunakan aplikasi tambahan, kalian bisa mencoba untuk melaporkannya terlebih dahulu pada pihak pengembang.

Jika benar kalian kehilangan data mereka akan segera membantu, minimal melakukan block terhadap akun kalian, sehingga kalian tidak kehilangan data permainan.

Dapatkan informasi seputar teknologi terbaru dengan cara mengikuti UnionSpace di Google Berita.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.