WA Web Plus Scan & Login WhatsApp dengan Mudah dan Aman Terbaru – immaku.com

WA Web Plus Scan – WhatsApp dapat digunakan terhadap komputer. Ada 2 versi WA yang bisa kita gunakan yaitu WhatsApp Desktop dan WhatsApp Web.

WhatsApp Web adalah WhatsApp yang dapat diakses di komputer melalui web atau browser. Singkatnya, WhatsApp Web ialah jenis versi browser WhatsApp.

Sedangkan WhatsApp Desktop merupakan aplikasi WhatsApp terhadap komputer yang dapat diinstal untuk Mac dan Windows. WhatsApp dengan cara resmi mengumumkan adanya perilisan fitur resmi.

Dengan adanya jenus versi ini, tentunya setiap pengguna akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Terutama bagi pengguna WhatsApp yang sering menggunakan sebuah komputer.

Tidak jauh berbeda dengan mobile WhatsApp (WhatsApp seluler), fitur WhatsApp terbaru ini membutuhkan jaringan internet agar dapat berfungsi dengan baik.

Tanpa adanya sebuah jenis koneksi internet, pengguna tidak akan dapat menggunakan layanan ini untuk mengirimkan adanya sebuah jenis informasi yang akan diperlukan.

Apa itu WA Web ?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, WhatsApp Web adalah WhatsApp yang dapat diakses hanya dengan situs web dan melalui desktop.

Lebih khusus lagi, WhatsApp Web adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp yang biasanya digunakan di ponsel. Hingga dapat membantu pengguna yang ingin menggunakan WhatsApp di perangkat tertentu.

Selain itu, WhatsApp Web memungkinkan untuk menyinkronkan pesan yang dikirim dan diterima antara komputer dan ponsel. Pengguna juga dapat melihat pesan di dua perangkat secara bersamaan.

Menggunakan aplikasi WA Web di perangkat desktop dapat dilakukan dengan dua cara. Pengguna yakni bisa melakukannya dengan mengunduh dan menginstal aplikasi tambahan, yang tentu saja membutuhkan ruang penyimpanan tambahan.

Atau pengguna dapat menggunakannya tanpa bantuan aplikasi tambahan. Tentu saja, kedua opsi memiliki kelebihan. Pengguna dapat memutuskan sendiri apa yang paling dia gunakan.

Memang dalam jenis aplikasi WhatsApp atau sering disingkat WA ini yakni menjadi salah satu aplikasi komunikasi pilihan banyak orang di berbagai negara.

Karena merupakan salah satu aplikasi komunikasi, terkadang ada yang ingin menyadap aplikasi ini. Pada dasarnya, mengetuk WA dengan Whatsapp Web itu mudah.

Biasanya dalam suatu penyadapan dilakukan oleh orang-orang yang berselingkuh, baik itu kekasih maupun pasangan. Penyadapan ini dilakukan untuk menghindari perselingkuhan atau kecurigaan yang ingin dibuktikan dengan mencetak WhatsApp.

Namun, cara ini tidak bisa dibenarkan, KLovers, karena jika tidak dilakukan dengan bijak, bisa mengganggu privasi orang lain. Adalah baik untuk melakukan penyadapan ini untuk tujuan yang baik.

Bukan hanya karena tuduhan yang tidak jelas. Nah, bagi KLover yang ingin tahu cara mengetik WA dengan Whatsapp Web caranya mudah dan nyaman.

Fitur WA Web Plus untuk WhatsApp

WhatsApp Web bisa diakses melalui portal online yang disiapkan oleh developer resmi di website WhatsApp. WA Web yakni bisa digunakan untuk membuka akun WhatsApp menggunakan komputer.

Padahal, dalam jenis fitur ini jauh lebih mudah digunakan bagi pengguna aplikasi Chrome yang dikembangkan oleh Google. Namun tetap tenang karena semua browser juga mendukung layanan WhatsApp dengan melalui website. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan bebas.

Sinkronisasi ini sangat penting bagi Anda yang ingin membuka akun WhatsApp melalui website ini. Pengembang juga telah menyiapkan barcode (kode QR) yang perlu dipindai melalui aplikasi seluler yang diunduh di WhatsApp.

Fitur-WA-Web-Plus-untuk-WhatsApp

Proses adanya sebuah pemindaian langsung untuk membuka aplikasi WhatsApp tergantung pada akun yang dioperasikan pada ponsel yang digunakan untuk pemindaian.

Hal ini tentunya disesuaikan dengan spesifikasi perangkat yang digunakan. Fitur terpenting dari ekstensi ini adalah privasi. Kita bisa mendapatkan perlindungan data yang lebih ketat dari WA biasa.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Web, diantaranya ialah:

1. Fitur Customize

Dalam kapasitas ini kita bisa mengatur banyak hal. Seperti mengaktifkan dan menonaktifkan tombol suka, mengaktifkan pesan reaksi seperti Facebook, menyematkan pesan yang belum dibaca, mengaktifkan daftar pesan yang dibekukan dalam layar penuh, menyalakan.

Dan matikan status kontak kami, dapatkan pemberitahuan saat kontak online, unduh fitur status orang, latar belakang obrolan khusus, pin obrolan tanpa batas, dan lainnya.

2. Fitur Privacy

Kalian yakni dapat mengaburkan pemberitahuan tentang memblokir nama kontak, pesan yang muncul di layar laptop, foto kontak, menyembunyikan status yang diketik, percakapan, menyembunyikan status online, memulihkan pesan yang dihapus, dan banyak lagi.

Karena layar laptop lebih besar dari ponsel, fitur ini memungkinkan kita untuk mengurangi risiko orang memata-matai konten berita saat kita berada di keramaian.

3. Fitur Business Tool dan Export

Fitur tersebut yakni hanya tersedia untuk pelanggan premium. Anda harus membayar beberapa rupiah untuk menggunakan fitur ini. Fitur ini memungkinkan aktivitas pengelolaan bisnis kita dapat dimaksimalkan melalui chat.

4. Fitur Stiker dan Status

Di web WhatsApp biasa, kami dibatasi untuk tidak dapat membuat status. Anda dapat membuat status dan stiker di WA Web Plus.

Cara Menggunakan WA Web di Perangkat PC

Tentunya bagi yang ingin menggunakan WhatsApp Web di PC harus mengetahui terlebih dahulu tutorial cara menggunakannya. Sebenarnya, menggunakan WhatsApp Web tidak terlalu sulit. Juga bagi mereka yang menikmati fitur ini untuk pertama kalinya.

Hanya ada beberapa langkah tambahan untuk diikuti. Jadi apa langkah-langkahnya? Bagi yang masih bingung, simak tutorialnya di bawah ini:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan pengguna adalah membuka terlebih dahulu browser yang digunakan di komputer atau laptop.
  • Selanjutnya, silahkan kalian masukkan informasi URL dengan alamat https://web.whatsapp.com di tempat yang disediakan.
  • Berikutnya silahkan kalian masukkan url dialamatkan ke https://web.whatsapp.com.
  • Setelah itu, Anda akan melihat halaman baru dengan latar belakang putih dengan deskripsi singkat tentang langkah-langkah untuk menghubungkan APK WhatsApp di ponsel Anda ke browser yang digunakan di komputer Anda.
  • Sekarang buka tampilan utama aplikasi WhatsApp yang telah Anda unduh di ponsel Anda sendiri.
  • Jika Anda menggunakan perangkat Android, cukup pilih menu tiga titik vertikal di kanan atas.
  • Nantinya, lima opsi utama tersedia di menu.
  • Ketuk atau pilih opsi WA Web.
    Untuk pengguna iOS, Anda bisa memilih Menu – Setting di pojok kanan bawah (ikon roda gigi).
  • Selanjutnya pilih menu Desktop atau WhatsApp Web.
  • Selanjutnya, aplikasi WhatsApp yang Anda unduh di ponsel Anda akan secara otomatis mengaktifkan fungsi kamera pemindai kode QR.
  • Pengguna diminta untuk mengambil kode QR yang sebelumnya ditampilkan di situs Whatsapp.
  • Kemudian whatsapp yang Anda download di ponsel Anda akan terhubung dan sinkron langsung ke web whatsapp yang telah Anda akses di komputer Anda.
  • Fungsi utama web ini terbatas hanya dari telepon. Jadi, pengguna WhatsApp tidak perlu mendaftar lagi untuk mendapatkan fitur utama aplikasi.
  • Setelah itu, WhatsApp di ponsel Anda akan secara otomatis mengaktifkan kamera pemindai kode QR.
  • Anda akan diminta untuk mengambil kode QR yang muncul di situs web Whatsapp.
  • Kemudian WhatsApp di perangkat seluler Anda akan terhubung dan disinkronkan dengan web WhatsApp yang Anda akses di komputer Anda.
  • Fitur web ini hanyalah perpanjangan dari ponsel, sehingga pengguna tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan fungsi baru.

Langkah-langkah di atas untuk menggunakan WhatsApp Web adalah yang paling dasar. Untuk tutorial lainnya sebaiknya disesuaikan dulu dengan adanya sebuah kebutuhan masing-masing pengguna WA Web.

Baca Juga :

Itulah ulasan dan penjelasan yang sudah kami sampaikan mengenai WA Web Plus Scan & Login WhatsApp dengan Mudah dan Aman Terbaru, sekian dan terima kasih!!

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.