Waduh! FamilyMart di Jepang ada Jual Milkshakes Pikachu! – immaku.com

Jaringan supermarket Jepang yang populer, Family Mart, mengumumkan hadiah yang terkait dengan game Pokemon Café ReMix dari Nintendo.

Game untuk Nintendo Switch, iOS, dan Android yang menurut siaran persnya telah diunduh 12 juta kali, akan menerima menu milkshake sendiri yang akan tersedia mulai 21 Juni sampai 18 Juli.

Mereka akan disebut Pikachu Pinefrappé dan mirip namanya tidak ada Pikachu yang benar-benar dicampur. Dan akan hanya tersedia rasa nanas. Harga untuk masing-masing akan menjadi 320 yen termasuk pajak, yang berarti sekitar $2,37.

Mereka ialah variasi dari milkshake FamilyMart yang dibuat oleh mesin kopi mereka dan akan tersedia di sekitar 16.600 supermarket di seluruh negeri.

Mereka memiliki tekstur tebal dengan potongan nanas emas untuk rasa manis dan asam yang menyegarkan. Tiga cangkir yang menampilkan Pikachu dalam desain berbeda membuatnya tepat.

Selain itu, dengan membeli produk yang termasuk dalam kampanye, kalian mampu menerima tatakan gelas dan memo pad Pokemon Café ReMix.

Terakhir, kau juga mampu memenangkan tiket Pokemon GO Fest 2022 di Sapporo, Jepang.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.