WhatsApp Plus APK Mod Terbaru Download Latest Version

Whatsapp Plus cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini karena menawarkan fitur yang sangat beragam. Salah satunya adalah penambahan beberapa fitur untuk melakukan pengiriman gambar yang tidak akan mendapatkan kompres.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki penambahan pada bagian privasi. Jadi orang lain tidak akan tahu saat kamu sedang online. Informasi lebih lanjut terkait dengan Whatsapp Plus APK dan beberapa fitur unggulannya bisa disimpan di bawah ini.

Review WhatsApp Plus

Whatsapp Plus bisa digunakan sebagai salah satu alternatif aplikasi untuk aplikasi WhatsApp dengan berbagai kelebihan. Karena jika menggunakan aplikasi standar saja ada banyak sekali kekurangan yang dimiliki.

Itulah kenapa aplikasi WhatsApp plus banyak dipakai untuk mereka yang sulit sekali mengirim gambar ataupun dokumen. Selain itu ada juga yang mengalami kesulitan untuk menyembunyikan privasi mereka dengan sempurna.

Sebenarnya secara umum tidak ada perbedaan sama sekali antara aplikasi WhatsApp standar dengan aplikasi jenis ini. Pengembang hanya memasukkan beberapa tambahan yang membuatnya semakin sempurna.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini tidak memerlukan banyak syarat. Masa menggunakan ponsel dengan RAM 2GB saja sudah cukup. Selanjutnya bisa memanfaatkan memori internal dengan jumlah yang tidak terlalu besar.

Lebih lanjut aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis. Karena tersedia beberapa fitur yang membuatnya cocok sekali untuk mengelola lebih dari satu akun dalam satu aplikasi.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

1. Privasi Terjaga

Fitur pertama yang diberikan oleh aplikasi ini adalah privasi yang sangat terjaga. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin menyembunyikan status online karena orang lain tidak akan mengetahui ketika kamu sedang menggunakan WhatsApp.

Selain itu dengan kemampuan ini kamu juga bisa menyembunyikan status sudah membaca pesan atau belum. Jadi meski sudah membaca pesan yang dikirimkan oleh orang lain status yang ada di sana masih belum terbaca.

2. Kirim File Ukuran Besar

Biasanya proses pengiriman file dengan menggunakan WhatsApp akan dibatasi. Jadi apabila mengirim file dalam bentuk video atau gambar tidak bisa dalam jumlah yang banyak atau ukuran yang cukup besar.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan proses pengiriman file dengan ukuran yang cukup besar. Selanjutnya kamu juga bisa mengirim file tanpa harus mendapatkan proses kompres terlebih dahulu.

Jadi file yang nantinya diterima akan tetap sama ukurannya. Gambar yang dikirim tidak akan buram sehingga masih bisa dilihat secara maksimal.

3. Status Panjang dan Menyimpannya

Status yang dibuat juga menggunakan aplikasi standar akan dibatasi dan tidak akan bisa panjang. Jika menggunakan aplikasi ini maka status yang dibuat bisa panjang dan sesuai dengan keinginan.

Selain itu bisa juga melakukan proses penyimpanan pada berbagai jenis status yang ada. Jadi disarankan untuk memilih jenis status apa yang akan disimpan baik itu gambar, video, atau berupa tulisan.

4. Tema Beragam

Fitur unggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah memiliki tema yang sangat beragam. Ketika menggunakan WhatsApp plus kamu bisa memilih berbagai tema yang ada atau bisa juga membuatnya sendiri.

Jadi kamu tidak akan khawatir jika mengalami kebosanan ketika melakukan proses percakapan.

5. Tidak Bisa Hapus Pesan

Selanjutnya apabila orang lain sudah mengirim pesan dan mendadak mereka menghapusnya, pesan tersebut akan tetap ada. Artinya dengan kemampuan ini proses penghapusan pesan akan dibatalkan.

Kekurangan WhatsApp Plus

Kekurangan WhatsApp Plus

1. Update Lama

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh WhatsApp plus adalah proses update yang cenderung lebih lama. Dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang lain proses update-nya bisa membutuhkan waktu hingga perbulan-bulan.

Padahal dalam beberapa minggu sekali bisa saja aplikasi WhatsApp standar sudah mengalami perubahan. Dengan proses update yang lama ini bisa saja aplikasi yang dipakai akan sering mengalami error.

2. Risiko Banned

Apabila menggunakan aplikasi modifikasi salah satu resiko yang mungkin akan dimiliki adalah terkena banned. Karena aplikasi ini melanggar aturan dari WhatsApp asli yang sudah ditetapkan.

3. Terkena Virus

Risiko terakhir yang mungkin akan dialami adalah virus yang bisa masuk ke dalam file APK yang sudah dimodifikasi. Virus ini bisa masuk ke dalam ponsel dan akhirnya menyebabkan kerusakan pada aplikasi dan juga sistem.

Itulah kenapa ketika melakukan proses pemasangan sangat disarankan untuk melakukan proses pemindaian terlebih dahulu. Jadi file yang nantinya digunakan bisa aman dan terbebas dari berbagai jenis virus yang cukup mengganggu.

Download WhatsApp Plus

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Versi 2022
Ukuran File 50 MB
Link Download  https://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

Cara Install

Pemasangan APK dari WhatsApp plus sebenarnya cukup mudah. Tetapi harus mengikuti beberapa langkah berikut agar tidak ditolak oleh sistem pada Android.

  • Masuk ke menu Settings – Additional Settings – Security – Install from unknown sources.
  • Aktifkan bagian ini terlebih dahulu.
  • Buka file APK yang sudah didapatkan sebelumnya lalu lakukan pemasangan hingga selesai.
  • Buka aplikasi lalu lakukan login seperti biasa.

Catatan: Apabila kamu pernah melakukan pemasangan sebelumnya dengan menggunakan metode ini. Kemungkinan besar bisa langsung melakukan pemasangan karena sistem sudah diubah.

Mengatasi Error pada WhatsApp Plus

1. Melakukan Update

Lakukan proses update terlebih dahulu apabila mengalami error atau masalah ketika menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Biasanya error bisa terjadi karena ada beberapa bagian yang mengalami kerusakan.

Untuk mengatasi hal ini cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan update terlebih dahulu. Cari file apk terbaru dari aplikasi Whatsapp Plus yang ada di luar sana dan dipasangkan pada ponsel.

Sayangnya hingga saat ini beberapa aplikasi WhatsApp plus khususnya versi apk sedikit sulit untuk mendapatkan update. Jadi, dianjurkan untuk mencari dengan teliti agar mendapatkan versi terbaru.

2. Install Ulang

Lakukan proses pemasangan ulang pada aplikasi yang sudah ada pada ponsel. Proses pemasangan ulang ini bisa dilakukan dengan menghapus aplikasi yang lama lalu menggantinya dengan aplikasi yang baru.

Biasanya gangguan pada saat proses pemasangan awal bisa menyebabkan aplikasi WhatsApp plus mengalami error. Ini akan sangat mengganggu apabila diabaikan.

3. Perhatikan Saat Download APK

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang ketika sedang melakukan download adalah tidak menggunakan koneksi yang stabil. Ini bisa berdampak pada aplikasi yang digunakan seperti ada bagian yang corrupt.

Salah satu alternatif untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan download. Pastikan juga koneksi yang digunakan stabil sehingga tidak akan ada hambatan saat melakukan pemasangan. Jadi aplikasi tidak akan mudah mengalami error.

4. Menghentikan Pemakaian

Error selanjutnya terkadang tidak berhubungan dengan aplikasi secara langsung. Tetapi berhubungan dengan akun yang sedang digunakan. Salah satunya adalah terkena banned.

Cara termudah untuk mengatasi ini adalah dengan menghapus aplikasi WhatsApp modifikasi. Setelah itu bisa langsung memasang aplikasi yang asli untuk mengembalikan akun dengan mudah.

WhatsApp Plus bisa diandalkan sebagai salah satu alternatif aplikasi chatting yang sangat lengkap. Tetapi dianjurkan untuk tidak menggunakannya secara berlebihan karena bisa berdampak pada akun yang dipakai.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.